Barbie Kumalasari Ngotot Suami Jujur Fairuz 'Bau' Ikan Asin, Galih Dendam Disindir Utang 95 Juta?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Sebelum ramai sindiran ikan asin, Galih Ginanjar sempat dicecar pihak kerabat Fairuz A. Rafiq karena bokek dan numpang bahkan setelah bercerai serta utang hingga Rp95 juta.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat dianggap melecehkan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Sebelumnya, Galih mengisyaratkan kalau aroma Fairuz mirip ikan asin hingga ia cuma sanggup bercinta 15 menit.

Karena terus dihujat, Galih akhirnya buka suara. Suami siri Barbie Kumalasari itu ternyata ngotot sudah bicara fakta terkait kritikannya terhadap Fairuz.

"Apa yang aku rasain, itu yang keluar. Kalau sama Kumala juga begitu. Misal, 'Beb aku gak suka gini-gini'. Jadi akhirnya terbuka," kata Galih. "Kalau dulu aku dikenal introvert, nggak banyak ngomong. Tapi dengan aku nggak ngomong, orang terus-terusan menyudutkan. Cuma yang aku bilang, faktanya memang seperti itu."

"Anggap aja kerikil-kerikil kecil," kata Barbie membela Galih. "Karena yang aku lihat dia nggak pernah nambah-nambahin, dia bukan tipe lebay, bermuka dua. Lagian belum tentu orang yang terlihat bahagia itu bahagia. Percuma terlihat bahagia tapi banyak utangnya, kan capek."

Barbie juga sempat ditanya oleh Melaney Ricardo terkait sindiran ikan asin. Menurut Barbie, Galih cuma sekedar mengungkap apa yang ia rasakan selama ini.


"Misalnya kenyataannya yang Galih rasakan ikan asin, dia bilang salmon, kan mungkin dia ngerasa membohongi dirinya," kata Barbie. "Sebenernya itu kan statement yang menurut gue ya biarin aja kan aib rumah tangga dia dan itu kan yang dia rasakan. Kita kan orang luar enggak bisa menghakimi gitu loh."

Namun sikap percaya diri Barbie dan Galih malah jadi boomerang. Pasalnya kakak dari Fairuz, Fadia A. Rafiq, sempat membeberkan kalau eks adik iparnya itu bokek dan suka minta uang padanya.

"Bahwa pada saat dia kawin hampir tiap hari dia minta uang sama saya," kata Fadia. "Sampai terakhir setelah cerai Galih tidak punya tempat tinggal Galih masih tinggal di rumah Fairuz."

Kerabat Fairuz lainnya, Rani, juga pernah mengungkit Galih masih utang Rp95 juta. "Galih itu punya pinjaman Rp 95 juta sama saya. Buktinya nanti akan saya cari, ada kok. Udah dari Fairuz mau nikah. Alasannya nggak tahu, begitu saya konfirm ke Fairuz, Fairuz juga nggak tahu (alasan berutang)," kata Rani.

Namun Galih saat itu menegaskan kalau Fairuz tahu soal utang-utang tersebut. Galih heran pada sikap Fairuz yang mengaku tak tahu soal utang itu.

"Keperluannya untuk menambah biaya nikah. Dan ini wajar kok, semua orang kalau mau nikah jual tanah, jual mobil. Saya berbicara dengan Fairuz, Fairuz menyarankan untuk pinjam kakaknya. Kok malah nggak tahu utangnya buat apa. Ya jangan melempar begitu dong, itu utang bersama, adiknya juga ditagih," kata Galih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait