Park Bo Gum Masih Jadi Sasaran Gosip Terkait Perceraian SongSong, Agensi Beri Peringatan
Selebriti

Blossom Entertainment merilis pernyataan resmi dan menanggapi gosip tak sedap terkait Park Bo Gum yang masih terus beredar, pihak mereka akan mengambil langkah hukum tegas.

WowKeren - Setelah hampir dua tahun menikah, Song Joong Ki resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo. Perbedaan kepribadian serta pandangan mengenai anak dan pekerjaan diklaim menjadi penyebab perceraian mereka.

Di sisi lain, beredar gosip kalau keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini karena kehadiran orang ketiga. Sebagai pihak yang namanya disebut dalam gosip, Park Bo Gum memberikan bantahan lewat agensinya.

"Sepertinya beredar gosip karena Song Hye Kyo membintang drama bersama Park Bo Gum, tapi itu rumor yang konyol. Itu jelas salah," ujar perwakilan Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Di hari yang sama pada Kamis (27/6), Blossom Entertainment merilis pernyataan resmi. Menanggapi gosip tak sedap terkait Park Bo Gum yang masih terus beredar, pihak mereka akan mengambil langkah hukum tegas.


"Halo, ini Blossom Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah memulai tindakan hukum pada tanggal 27 Juni 2019 tentang fitnah jahat dan penyebaran rumor palsu, serta postingan yang memuat berbagai rumor dan pencemaran nama baik tentang artis kami.

Fitnah jahat dan penyebaran rumor keliru tentang artis kami secara online, offline atau melalui ponsel jelas merupakan tindakan kriminal, dan hal itu menyebabkan kerugian tidak hanya pada artis tetapi juga keluarga, agensi, dan penggemar mereka. Karenanya untuk melindungi hak-hak dasar artis kami, Blossom Entertainment telah mulai mengambil tindakan hukum.

Kami berencana untuk mengambil langkah-langkah hukum tanpa membuat perjanjian tentang kasus-kasus kerusakan serta pencemaran nama baik di kemudian hari, juga kasus-kasus tambahan. Selain itu, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa kelonggaran atau mencapai kesepakatan dalam kasus seperti itu terhadap artis kami.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mencintai artis Blossom Entertainment, dan kami meminta dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait