Han Ji Min dan Jung Hae In Bikin Geger Ciuman Hot Telanjang di 'One Spring Night'
Instagram MBC
TV

'One Spring Night' dijadwalkan tamat pada 11 Juli mendatang. Drama ini akan digantikan oleh 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung yang tayang mulai 17 Juli mendatang.

WowKeren - "One Spring Night" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (27/6). Episode terbaru drama ini pun menampilkan sederet adegan mesra milik Lee Jung In (Han Ji Min) dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In) yang kini sudah tidak ragu-ragu lagi dengan perasaan mereka.

Tak tanggung-tanggung, "One Spring Night" bahkan menampilkan adegan ranjang. Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Jung In dan Yoo Ji Ho tampak berciuman hot di ranjang dalam keadaan telanjang namun ditutupi selimut tebal.

Adegan ranjang Lee Jung In dan Yoo Ji Ho ini pun langsung membuat geger netizen Indonesia. "Waduhhhh...bahaya neh pokemon nya semakin hot ajah," tulis seorang netizen. "Uwoooooo hot kaleee. Subhanallah abang eneng," tambah netizen lainnya.

"Kenapa harus ada adegan ini hae in aaaaa," sambung yang lain. "Astaghfirullah scene ranjang," sela netizen lain. "Yaloohhhh si abang ini sudah tidak suci lagi-_- wkwkwk," pungkas yang lainnya.


"One Spring Night" episode terbaru sendiri mencatat rating sebesar 6 persen dan 8 persen. Catatan rating itu menempatkan drama MBC itu di posisi kedua slot Senin - Selasa malam di bawah "Angel's Last Mission: Love" (L dan Shin Hye Sun).

Sementara itu, "One Spring Night" dijadwalkan tamat pada 11 Juli mendatang dan bakal digantikan oleh drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Drama sageuk yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung itu dipersiapkan tayang mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru