Kenangan Cinta Monyet Penyanyi Rendy Pandugo, Naksir Kakak Kelas Ternyata Adik dari Temannya
Instagram/rendypandugo
Selebriti

20 tahun berlalu, Rendy Pandugo masih ingat dengan kisah cinta monyetnya di bangku Sekolah Dasar. Bahkan pelantun 'Hampir Sempurna' ini sempat stres lantaran harus pindah.

WowKeren - Setiap individu pasti memiliki kisah cinta monyet sendiri-sendiri di masa remaja. Tidak terkecuali dengan penyanyi berusia 34 tahun ini, Rendy Pandugo yang mengaku merasakan jatuh cinta pertama kali sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6.

Di masa lalu, ternyata cinta monyet Rendy bukan dengan teman sebayanya. Melainkan seorang perempuan lebih tua tiga tahun dari Rendy yang tentunya sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Gue zaman SD pertama kali suka sama kakak kelas gue," ungkap Rendy, ditemui di kawasan Gunawan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6), seperti dilansir dari Kumparan. "Which is tiga tahun lebih tua."

Rendy melanjutkan jika perempuan remaja itu ternyata adik dari temannya. Hal yang membuat pelantun "Hampir Sempurna" ini jatuh cinta pada adik temannya itu lantaran si gadis memiliki paras cantik.


"Kebetulan, dia adiknya teman gue dan gue baru tahu juga. 'Adik lo ternyata cantik, ya'," jelas Rendy. "Akhirnya, begitulah, gue naksir."

Sayangnya, saat itu Rendy belum sempat menyatakan rasa sukanya kepada sang kakak kelas lantaran harus pindah dari Medan ke Surabaya, Jawa Timur. Bahkan kepindahannya itu sempat membuat Rendy stres.

"Waktu itu masih di Medan, pertama kalinya gue suka sama cewek, dan gue harus cabut ke Surabaya di saat gue sedang mengalami hal itu," ucap Rendy. "Jadi, ketika gue baru pindah ke Surabaya, gue cukup stres."

20 tahun berlalu, Rendy mengaku tak lagi mengetahui kabar kakak kelas yang pernah ia taksir itu. Namun sebelum pindah ke Surabaya, gadis yang ditaksirnya itu sempat memberinya surat. Rendy sendiri kini juga telah memiliki pasangan usai memutuskan menikah dengan Mia Sesaria.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel