Khofifah Terus Pantau Kondisi Tri Rismaharini, Pastikan  Dapat Layanan Terbaik di RSUD Dr. Soetomo
Instagram/khofifah.ip
Nasional

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih dirawat di ruang ICU di RSUD Dr. Soetomo untuk menjalani perawatan intensif karena penyakit maag dan asma yang dideritanya.

WowKeren - Kondisi kesehatan Wakil Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah dirawat di RSUD Dr. Soetomo kian membaik. Meski demikian, orang nomor satu di Surabaya tersebut masih harus menjalani perawatan di ruang ICU.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan akan terus memantau kondisi kesehatan Risma. "Saya terus update kesehatan beliau. Tadi pagi dan tadi malam juga update," ujar Khofifah dilansir dari Antara, Jumat (28/6).

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, kondisi Risma saat ini membuatnya tidak bisa menerima banyak kunjungan. Meski demikian, Khofifah akan terus memantau kondisi terbaru Risma melalui pihak rumah sakit. "Karena (Risma) sudah di RSUD Dr Soetomo maka saya akan terus meminta direktur utamanya, dr Joni Wahyuhadi untuk mengabari," ucap Khofifah.

Khofifah ingin agar Risma mendapatkan perawatan dan pelayanan yang terbaik. Oleh sebab itu, ia telah meminta hal itu kepada Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo.


"Saya langsung menyampaikan ke dr Joni," lanjut orang nomor satu di Jawa Timur tersebut. "Agar memberikan perawatan dan layanan terbaik untuk Bu Risma."

Sementara itu, Kepala Rawat Intensif dan Reanimasi ICU GBPT RSUD Dr. Soetomo, dr Hardiono, mengatakan bahwa kondisi Risma saat ini sudah stabil. Risma harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena penyakit maag dan asma yang dideritanya. "Semua kondisinya stabil dan kami mempertahankan kondisinya," kata Hardiono.

Kondisi kesehatan Risma yang sudah mulai membaik tersebut juga dibenarkan oleh Dirut RSUD Soetomo dr Joni Wahyuhadi. Ia berharap agar Risma bisa segera pulih sehingga tidak terlalu lama harus dirawat di ruang ICU.

"Kami para dokter hanya bisa memberikan masukan soal kondisi," ujar Joni. "Kondisi bu Risma saat ini lebih baik dan berdoa semoga bisa menjadi lebih baik terus serta tidak terlalu lama di ICU."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru