Chanyeol dan Sehun Ungkap Detail Album Sub-Unit, Teaser Foto Mirip 'Ko Ko Bop' EXO
Musik

Hari ini, Jumat (28/6), SM Entertainment merilis teaser foto untuk album pertama dari sub-unit yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun serta mengungkap nama sub-unit mereka.

WowKeren - Sukses dengan EXO-CBX, EXO siap membentuk sub-unit berikutnya. Kali ini, sub-unit tersebut beranggotakan Chanyeol dan Sehun yang sebelumnya dikonfirmasi akan debut sebagai duo.

Hari ini, Jumat (28/6), SM Entertainment merilis teaser foto untuk album pertama dari sub-unit yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun ini. Bersama foto tersebut, SM juga mengungkap nama sub-unit mereka yaitu EXO-SC.

Teaser foto debut EXO-SC menampilkan Chanyeol dan Sehun dalam balutan kaus serta kemeja yang dipadukan dengan celana jins. Banyak fans berpendapat kalau gaya Chanyeol dan Sehun di sini mengingatkan mereka pada konsep title track album keempat EXO, "Ko Ko Bop".


Chanyeol dan Sehun Ungkap Detail Album Sub-Unit, Teaser Foto Mirip \'Ko Ko Bop\' EXO

Official

EXO-SC akan debut dengan mini album bertajuk "What a Life". Mini album tersebut memuat 6 track dan akan dirilis pada 22 Juli mendatang. Fans sudah bisa memesan album pertama EXO-SC itu mulai hari ini, 28 Juni.

Chanyeol dan Sehun ikut berpartisipasi dalam penggarapan album sub-unit mereka ini. Dalam wawancara dengan W Korea untuk edisi Juli 2019, keduanya mengaku puas dengan musik yang mereka usung serta percaya diri akan diterima publik dengan baik.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun telah merampungkan syuting MV untuk title track mini album mereka sejak Mei lalu. Syuting dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait