ITZY Dan TXT Dirumorkan Bakal Tampilkan Aksi Panggung Spesial Di 'Music Bank'
Musik

'Music Bank 2019 First Half Special' adalah pertunjukan spesial yang selalu digelar setiap tahunnya guna memperingati berakhirnya paruh pertama tahun tersebut.

WowKeren - Salah satu acara musik Korea, "Music Bank" akan segera menggelar panggung spesial bertajuk "Music Bank 2019 First Half Special". Panggung spesial ini selalu digelar setiap tahunnya guna memperingati berakhirnya paruh pertama tahun tersebut.

Dalam panggung spesial tahun ini, pihak "Music Bank" mengundang beberapa artis dan idol terkenal. Idol yang dikonfirmasi akan ikut memeriahkan panggung ini antara lain Red Velvet, ITZY, TXT, Astro, (G)I-DLE, Seventeen (II), SF9, Kim Chung Ha dan masih banyak lagi.


Namun rupanya ada satu penampilan yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Baru-baru terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa ITZY dan TXT akan melakukan aksi panggung spesial dalam acara tersebut.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai rumor ini. Tak ada informasi yang mengatakan apakan ITZY dan TXT akan melakukan aksi panggungnya secara terpisah atau berkolaborasi.

ITZY Dan TXT Dirumorkan Bakal Tampilkan Aksi Panggung Spesial Di \'Music Bank\'

Twitter

Sementara itu, "Music Bank 2019 First Half Special" sendiri akan mulai hari ini, Jumat (28/6). Beberapa artis yang dikonfirmasi akan tampil dalam acara ini juga dilaporkan telah sampai di gedung KBS.

ITZY sendiri saat ini tengah sibuk dengan persiapan comeback. Baru-baru ini beberapa foto yang memperlihatkan Yeji cs sedang berada di California, Amerika beredar online. Dalam foto para anggota ITZY juga terlihat melakukan beberapa koreografi dan dikelilingi oleh staf. Hal ini membuat penggemar yakin bahwa ITZY saat ini berada di Amerika untuk melakukan syuting MV.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY setelah sukses debut dengan lagu "Dalla Dalla" pada bulan Februari lalu. Lagu ini berhasil membuat ITZY membawa pulang sembilan piala kemenangan dalam acara musik Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...