Sering Dapat Nasihat, Fitri Tropica Parno Jalani Kehamilan Pertama
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica tengah mengandung anak pertama. Lantas, Fitri menceritakan bahwa dirinya sering mendapatkan nasihat banyak orang yang kemudian membuatnya merasa parno dengan kehamilannya tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu presenter Fitri Tropica sempat mengumumkan kabar bahagia perihal kehamilannya. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu saat ini tengah menginjak angka empat belas minggu usia kehamilan.

Lantas, perempuan yang kerap disapa Fitrop ini mengaku telah menjalani tes (Non-Invasive Prenatal Test) NIPT untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di perutnya. Lebih lanjut, Fitrop pun kemudian mengungkapkan jenis kelamin anaknya bersama sang suami Irfan Hanafi melalui kanal YouTube miliknya.

“Jenis kelaminnya sudah ada. Jadi aku habis tes NIPT (memeriksa jumlah salinan kromosom), jadi hasil tesnya aku kirimin ke teman aku yang punya balon gitu,” ujar Fitrop di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). “Jadi, balon itu dikirim ke rumah, balon warna hitam. Kita nggak tahu isinya gimana, jadi kita pecahin balonnya baru tahu gendernya, rahasia deh.”

Sedang menjalani hamil pertama setelah 5 tahun usia pernikahan membuat Fitrop cukup sering merasa ketakutan akan kondisi bayinya. Terlebih lagi Fitrop juga sering mendengarkan banyak wejangan dari banyak orang.


Perempuan 31 tahun kelahiran Bandung ini mengungkapkan bahwa dirinya sering menerima Direct Message (DM) dari beberapa netter perihal kehamilannya. Tak dipungkiri, Fitrop mengaku sering merasa bersedih dan parno usai membaca banyak pesan tersebut. Namun ia tak bisa berbuat banyak hal dan hanya mengupayakan untuk memperbanyak doa saja.

“Aku kan baru hamil anak pertama, jadi ada banyak parnonya juga lah ya,” pungkas Fitrop. “Dengar cerita orang yang gini, gitu, suka terjadi apa-apalah, banyak juga yang DM, aku langsung down. Tapi ya banyak-banyak berdoa sajalah.”

Tak hanya itu, Fitrop yang biasanya terlihat aktif dan lincah ini kini mengaku mulai mengurangi tingkahnya. Hal itu sengaja ia lakukan untuk menjaga kondisi kehamilannya.

“Sekarang sudah mulai kurangi petakilan ya, meskipun itu tetap merongrong di dalam diri,” tutur Fitrop. “Jadi harus ditahan karena lagi hamil saja ya. Tapi kalau memang anak nanti bakal pecicilan kayak gue, itu jalan Tuhan sudah kayak gitu ya aku bisa apa.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru