Bukan Pacaran, Red Velvet Ingin Lakukan Ini Jika Tak Jadi Selebriti
Selebriti

Member Red Velvet menjawab pertanyaan dari pendengar radio tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka bisa hidup sebagai non-selebriti selama satu hari.

WowKeren - Red Velvet yang baru saja comeback dengan mini album baru kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Kamis (27/6) kemarin, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee's Mr. Radio".

Memperkenalkan Red Velvet, Nam Chang Hee berkata, "Mereka menempati posisi nomor satu di chart album domestik mingguan. Nomor satu di tangga lagu iTunes dari 28 negara di dunia. Dan nomor satu di hatiku."

"Sebelum mereka datang di acara ini, kami berbicara tentang gaya hidup selebriti. Kami mungkin selebriti, tapi kami tidak tahu banyak tentang apa artinya hidup sebagai selebriti. Kami memutuskan untuk menanyai Red Velvet," ia menambahkan.

"Aku senang banyak orang menyukai dan mendukungku," jawab Seulgi. Saat Yoon Jung Soo bertanya tentang komentar jahat online, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu berkata, "Aku berusaha untuk tidak melihat hal-hal seperti komentar jahat."


Bukan Pacaran, Red Velvet Ingin Lakukan Ini Jika Tak Jadi Selebriti

KBS Cool FM

Member Red Velvet kemudian menjawab pertanyaan dari pendengar tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka bisa hidup sebagai non-selebriti selama satu hari. Yeri berkata, "Aku tidak akan melakukan apa-apa, tapi aku akan berbaring di tempat tidur dan makan camilan. Aku akan menonton film, makan makanan penutup, dan bermalas-malasan."

"Kau bertanya tentang hidup sebagai non-selebriti, tapi tidak akan ada perbedaan sebesar itu. Tidak ada yang membuatku merasa tidak nyaman saat ini. Bahkan jika aku berjalan-jalan di luar, orang-orang tidak benar-benar mengenaliku," kata Irene.

"Aku ingin pergi ke tempat yang populer di media sosial tanpa mengenakan topeng atau topi," ujar Joy. Wendy setuju dan mengatakan, "Aku ingin pergi ke tempat-tempat populer juga. Atau pergi ke suatu tempat bersama orang tuaku."

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" . Title track "Zimzalabim" sejauh ini telah meraih dua kemenangan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait