Park Bo Gum Peringatkan Penyebar Gosip Perceraian SongSong, Netter Tetap Tak Percaya
Selebriti

Netter menanggapi pernyataan pihak Park Bo Gum dan memberikan komentar beragam terkait apa yang sebenarnya terjadi di balik perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

WowKeren - Park Bo Gum terseret gosip tak sedap terkait perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Aktor kelahiran 1993 tersebut dituding sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment telah memberikan bantahan, namun gosip tersebut terlanjur beredar luas dan menjadi pembicaraan banyak orang. Akhirnya pada Kamis (27/6), agensi yang juga menaungi Song Joong Ki itu merilis pernyataan resmi.

Blossom Entertainment menyatakan kalau mereka akan mengambil langkah hukum tegas terhadap pihak-pihak yang menyebarkan gosip. Mereka juga menegaskan kalau tak akan ada kelonggaran bagi pelaku yang tertangkap.


Pernyataan Blossom Entertainment ini tak luput dari perhatian para netter. Mereka memberikan komentar beragam terkait apa yang sebenarnya terjadi di balik perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Ya, aku benar-benar berharap rumor itu nggak benar. Mendengarnya saja sudah membuat nggak nyaman," komentar netter. "Bagaimana kenyataannya, Park Bo Gum seharusnya nggak main drama (bersama Song Hye Kyo)," kata netter lainnya.

"Aku nggak percaya sampai Song Joong Ki sendiri yang bilang kalau (yang bersalah) bukan Park Bo Gum," ujar netter. "Bahkan meskipun mereka nggak selingkuh, aku masih nggak mengerti bagaimana dia mau main drama di mana dia jadi pacar istri sahabatnya. Kan masih ada drama lainnya. Kenapa dia melakukannya..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait