Video Galih Cium Kaki dan Bibir Barbie Kumalasari Bikin 'Jijik', Dulunya Tampan 'Pacari' Cinta Laura
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Netter merasa miris dengan sosok Galih Ginanjar yang pernah memerankan karakter pacar Cinta Laura dan tampan kini malah ibarat suami yang terlalu menurut pada istri, Barbie Kumalasari.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat tak terima jika Galih Ginanjar disindir sebagai pengangguran. Barbie membela kalau Galih justru membantunya mengelola banyak bisnis.

"Ya kalau dibilang Galih itu nggak ada kerjaan, nganggur, kalau nganggur nggak mungkin dong bisa belanja, kalau nganggur, nggak bisa ke luar negeri dong," kata Barbie. "Apalagi perawatan kita mahal-mahal. Kan nggak mungkin, endorse kita udah miliaran. Dia punya penghasilan lain."

Galih sendiri santai walau dicibir netizen. Ia justru mengaku salut pada kerja keras Barbie dan siap membantu istrinya itu.

"Kenapa sekarang aku jarang muncul di layar kaca? Karena aku sama Kumala bisnis bareng untuk membagi waktu dengan kegiatan syuting tuh agak susah," kata Galih. "Jarang ada orang kayak Kumala, gua bukan bangga-banggain istri gua ya. Cuma dia bisa manage semua pekerjaannya. Satu di bidang lawyer, bisnis berliannya, showroom mobilnya. Bahkan sampai kasus-kasus di luar kerjaan. Dia bisa ngatur semuanya. Gua aja nggak sanggup."

Tak sekedar omongan, Galih juga sangat romantis pada Barbie. Selain menemani, Galih tak keberatan memijat Barbie dan mencium kaki istrinya itu.


Dalam video yang beredar via akun gosip, tampak sosok Galih sedang melepas sepatu Barbie dan memijat kaki sang istri. Setelah mencium kaki, ia juga mencium bibir istrinya tersebut.

Netter malah menyayangkan sikap Galih yang terkesan merendahkan dirinya sendiri. Mereka tak mengira kalau Galih berubah drastis setelah menikah dengan Barbie.

"Buset dah tiap buka IG smua akun hosyip bahas nih yg ktanya artis.. bosen gue liatnya! Gue tau GG dan dlu gue kagum ma akting dia d sinetron jaman2 yg belum kenal internet 4G menjelang 5G,tpi ngapa nih si GG jdi alabatan nini2 tara di bere duit balanja nyorocos wae kos nu boga biwir dua!! Coba ganti berita napa," kata netter. "Stau q surga dtelapak kaki ibu yaa bkn istri..itu mah malah kliatan ga ada gagah nya lakik😑😑😑hahaha..rendah amat mau gt pake di pidioin pula..kcuali kalo kyk gt dkamar yee..posisi dan tempat jg wkt yg passss," seru netter. "Dulu ganteng banget jaman-jaman main Cinderella, kok jadi gini," sesal netter.

Galih dan Cinta Laura

YouTube

Galih sebelumnya populer lewat perannya sebagai Rasya di sinetron "Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)" di 2007. Saat itu, Galih masih ramping dan tampan serta memerankan karakter kekasih dari Cinta yang dimainkan Cinta Laura.

Tak cuma itu, Galih juga pernah memerankan karakter Niko di sinetron "Bunga". Dalam sinetron tersebut, Galih sebagai Niko dikisahkan sempat menyatakan cinta pada Dewi yang diperankan Shireen Sungkar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait