Shaheer Sheikh Diam-diam Ketahuan Rajin Like Foto Ayu Ting Ting, Kode Masih Cinta?
Instagram/princesskalori
Selebriti

Kendati sudah berpisah dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh rupanya masih memantau kegiatan sang mantan kekasih. Hal itu terbukti dari tangkapan layar akun fans.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap kali digosipkan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah pria, salah satunya Shaheer Sheikh. Ayu dan Shaheer dikabarkan pernah berpacaran selama 4 bulan sebelum akhirnya putus.

Kendati sudah berpisah, Shaheer rupanya masih memantau kegiatan sang mantan kekasih. Terbukti, aktor Bollywood itu kedapatan rajin memberi like untuk foto-foto di Instagram Ayu.

Hal itu terlihat dalam postingan sebuah akun fans belum lama ini. Dalam tangkapan layar tersebut, Shaheer menyukai hampir semua foto Ayu yang diunggah belum lama ini termasuk saat pelantun lagu "Alamat Palsu" itu berlibur di Eropa.


Tak hanya itu, Shaheer juga menyukai postingan terbaru saat Ayu tampil membawakan lagu barunya. Hal itu seolah menjadi bentuk dukungan Shaheer untuk sang mantan yang baru saja merilis lagu duet dengan penyanyi asal Turki yang bernama Keremcem.

Postingan tersebut lantas dipenuhi beragam reaksi netter. Namun alih-alih dikomentari positif, unggahan di akun fans itu justru menuai cibiran halu.

"Jangan kelamaan bu halunya nanti rusak lo otaknya," kata netter. "Gw Mah sekrang gk mau halu2 lgi,,,klu bner2 terlihat oleh mata baru q percaya,,,udh brthn2 halu rasax udh cukup,,,,pingin yg nyata2 az," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait