Katy Perry dan Orlando Bloom Dirumorkan Bakal Nikah Akhir Tahun Ini
Getty Images/Andreas Rentz
Selebriti

Setelah resmi bertunangan pada bulan Februari lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom diam-diam sedang merencanakan pesta pernikahan yang digelar akhir tahun nanti.

WowKeren - Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, kini kabar terbaru menyebut bahwa keduanya akan menikah pada tahun ini.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa pasangan beda profesi ini bakal menikah akhir tahun nanti. Sumber tersebut juga mengungkapkan jika acara pernikahan Katy dan Orlando nantinya akan berlangsung secara intim dan privat.

"Mereka memakai jasa planner untuk menyelesaikan semua urusan pernikahannya. Katy tampaknya yang paling sibuk, tapi Orlando juga terlibat dalam setiap proses perencanaan," tutur sumber tersebut dilansir The Sun pada Jumat (28/6).

Lebih lanjut, sumber ini juga mengungkapkan bahwa Katy dan Orlando tidak terlalu stres memikirkan urusan pesta pernikahan ini. Bahkan keduanya berharap pernikahan tersebut akan menjadi sebuah pesta yang menyenangkan.


"Mereka juga tidak stres memikirkannya. Ini akan jadi acara yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman dekatnya," imbuh sumber tersebut.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut tentang detail pernikahan Katy dan Orlando. Baik lokasi, gaun, maupun tamu undangan yang akan hadir nantinya.

Katy dan Orlando sendiri mengisyaratkan kembalinya hubungan asmara mereka sejak bulan Februari 2018 lalu, di mana keduanya terlihat sering berlibur bersama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada tahun 2017.

Terlepas dari hal tersebut, Katy dan Orlando secara resmi bertunangan pada 14 Februari lalu. Kabar bahagia ini diumumkan secara langsung oleh ibu Katy, Marry Hudson, dengan cara mengunggah sejumlah foto pertunangan Katy dan Orlando melalui laman Facebook miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait