Chanyeol Seksi Berkeringat, Rambut Gondrong Diikat 'Man Bun' Bikin EXO-L Menggila
Naver
Selebriti

Baru-baru ini Chanyeol rupanya bertemu teman-temannya dan menghabiskan waktu dengan bermain basket. Penampilannya dalam video berikut ini sukses bikin heboh.

WowKeren - Chanyeol EXO kini sedang sibuk mempersiapkan debut unitnya dengan Sehun. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1992 itu tetap menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan pribadi.

Baru-baru ini Chanyeol rupanya bertemu teman-temannya dan menghabiskan waktu dengan bermain basket. Salah satu teman Chanyeol dengan akun Instagram @imthexbf membagikan video singkat via story.

Video memperlihatkan Chanyeol duduk di bagian bawah tiang basket sambil minum. Wajahnya tampak basah karena keringat. Namun yang menyedot perhatian EXO-L (nama fandom EXO) adalah gaya rambut "man bun".

Source: Instagram @imthexbf

Rambut Chanyeol saat ini agak gondrong di bagian depan. Selama bermain basket, ia mengikat poni ke belakang agar tidak mengganggu wajahnya.


Meski pencahayaan dalam video sangat buruk, EXO-L tetap bisa melihat wajah berkeringat Chanyeol dengan rambut diikat. Ini membuat para penggemar menggila karena tidak menyangka bahwa Chanyeol terlihat sangat seksi dengan kondisi seperti itu.

Chanyeol Basah Berkeringat Plus Poni Dicepol Bikin EXO-L Menggila

Source: KStarLive

"Tolong Chanyeol seksi banget!" komentar salah satu penggemar. "Aku tidak menyangka hatiku bisa dibuat deg-degan hanya karena melihat wajah Chanyeol berkeringat serta rambut diikat seperti itu," tambah penggemar lain. "Videonya singkat tapi efeknya luar biasa. Chanyeol kau benar-benar membuat jantung kami tidak sehat," pungkas lainnya.

Sementara itu, mini album dari debut unit Chanyeol dan Sehun bertajuk "What is Life" akan dirilis pada 22 Juli. Banyak penggemar yang tidak sabar menantikannya.

Mini album dirilis di tengah konser EXO bertajuk "EXplOration" yang akan diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Namun konser ini tidak akan diramaikan Xiumin dan D.O. yang terpaksa absen karena wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru