Lee Dong Wook Dapat Julukan 'Babi Tampan' dari Sahabat, Alasan di Baliknya Cukup Mengejutkan
Stardailynews
Selebriti

Salah seorang sahabat Lee Dong Wook, Choiza, membicarakan banyak hal menarik tentangnya saat hadir sebagai bintang tamu di 'Happy Together' yang tayang pada Rabu (26/6) lalu. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (26/6) lalu, KBS menayangkan episode terbaru dari "Happy Together". Salah satu bintang tamu yang hadir di episode ini adalah Choiza dari Dynamic Duo.

Selama penampilannya, Choiza membahas banyak hal menarik. Termasuk tentang persahabatannya dengan aktor tampan Lee Dong-Wook. Seperti yang diketahui, keduanya menjalankan wajib militer di pangkalan yang sama. Mereka menjalankan wamil antara tahun 2009 sampai 2011.

Choiza mengungkapkan kalau Lee Dong Wook adalah seorang pecinta makanan. "Lee Dong Wook adalah seorang pecinta makanan. Kami sering bergaul bersama ketika masih menjalankan wajib militer," ujar Choiza.

"Ada satu momen ketika kami bersantai di studio sesama anggota Gaeko saat hari libur kami," ujarnya. "Kami minum banyak bir. Kami akhirnya terus kembali ke toko itu. Ku pikir ada sekitar 10 kali?"

"Setelah beberapa waktu, kami tiba-tiba melihat ke sekeliling. Ada kaleng bir di mana-mana," tuturnya. "Saat itulah kami menyadari kalau kami sudah minum terlalu banyak. 'Oke, kita benar-benar tidak boleh minum lagi'."


Choiza dan Lee Dong Wook

SBS Star News

Choiza kemudian mengungkapkan kalau saat itu Lee Dong Wook cukup gemuk, tidak langsing seperti saat ini. Karena itu, dia menjulukinya dengan babi tampan.

"Pada saat itu, Lee Dong Wook makan dan minum sangat banyak hingga tubuhnya sebesar aku saat ini," ujarnya. "Dia babi tampan sedangkan aku babi jelek."

"Tapi Lee Dong Wook super profesional. Dia mulai melakukan diet dua bulan sebelum keluar (wamil)," ungkapnya. "Dan kehilangan (bobot) sekitar 10 kilogram. Dia bahkan berhasil mendapatkan perut yang sixpack."

Meski pernah sangat dekat, Choiza mengungkapkan kalau saat ini mereka jarang berhubungan. Dia juga yakin jika kesuksesan Lee Dong Wook di "Goblin" mungkin karenanya, sebab mereka jarang makan dan minum bersama.

"Akhir-akhir ini, Lee Dong Wook dan aku tidak banyak bergaul. Itu mungkin kenapa dia bisa mendapatkan peran di drama 'Goblin' dan (kariernya) berjalan dengan sangat baik saat ini."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru