Dipuji Zico, Trainee 'Produce X 101' Ini Tuai Dukungan Untuk Debut
imbc
TV

'Produce X 101' nantinya hanya akan mendebutkan 11 peserta dalam satu boy grup yang akan diasuh Swing Entertainment. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun.

WowKeren - "Produce X 101" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (28/6). Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan momen yang menampilkan keresahan para trainee dengan kehadiran peserta "X" .

Seperti diketahui bersama, "Produce X 101" akan mengambil trainee yang dieliminasi dari Top 30 untuk bergabung lagi dalam kompetisi sebagai "X" melalui voting berdasarkan video promosi.

Cuplikan momen menampilkan Zico yang memuji salah satu trainee yakni Kim Kook Heon. "Kupikir Kim Kook Heon bisa melakukan segalanya," ujar Zico. "Apakah aku bisa mendapat jatah layar sekarang?" jawab Kim Kook Heon.

Momen Zico memuji Kim Kook Heon ini pun langsung menjadi sorotan netter Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan dukungan agar Kim Kook Heon bisa debut. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Kim Kook Heon, ayo buat dirimu debut."


"Kemampuan Kim Kook Heon sudah dipastikan! Ini adalah lagu dance. Gerakan itu, sangat keren. Kim Kook Heon, ayo buat dirimu debut."

"Kim Kook Heon sudah pasti sangat bagus, aku penasaran."

"Aku tidak percaya ini terjadi sekarang. Kim Kook Heon juga sangat bagus menyanyi."

"Dia pilihanku untuk vokal utama dan dance utama. Ayo debut."

Sementara itu, "Produce X 101" nantinya hanya akan mendebutkan 11 peserta dalam satu boy grup. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Apakah kamu sudah punya trainee idola di "Produce X 101"?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel