Andai Jadi Presiden RI, Ustaz Yusuf Mansur Bakal Tundukkan Kepala Negara Dunia Karena Ini
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Rupanya ada alasan kenapa Ustaz Yusuf Mansur akan membuat kepala negara menunduk andai ia menjadi presiden RI dan argumen itu sukses mengocok perut netter, apa?

WowKeren - Indonesia saat ini sedang diramaikan dengan salah satu pemberitaan mengenai hasil sidang gugatan sengketa Pilpres 2019. Mahkamah Konstitusi memutuskan bahwa Paslon Joko Widodo dan Ma'ruf Amin memenangkan dalam persidangan tersebut.

Bukan hanya masyarakat biasa, sederet selebriti maupun tokoh Tanah Air pun ikut meramaikan euforia sidang gugatan sengketa Pilpres itu. Termasuk Ustaz Yusuf Mansur melalui postingan di Instagram pribadinya, pada Jumat (28/6). Dalam unggahannya itu, sang ustaz menuliskan perandaian jika dirinya menjadi presiden Republik Indonesia (RI).


Andai Ustaz Yusuf Mansur menjadi presiden RI, maka ia akan menundukkan kepala-kepala negara dunia. Namun rupanya pria berusia 42 tahun ini hanya berkelakar lantaran bentuk badannya sedikit pendek sehingga orang tinggi yang melihat Ustaz Yusuf Mansur harus menunduk.

"Kalo saya yg jadi Presiden, saya pastikan dg izin Allah, kepala2 negara dunia, tunduk dan membungkuk ke saya," tulis Ustaz Yusuf Mansur. "Sbb saya kecil, mungil, hahahaha. ."

Ustaz Yusuf Mansur kemudian melanjutkan dengan mendoakan seluruh kaum muslim Indonesia. "Selamat bershalawat di Hari Jum'at. Semoga kita satu surga bersama Nabi. Titip doa u/ segenap bangsa. Trutama nanti pas wkt mustajab, antara ashar ke maghrib," pungkasnya.

Andai Jadi Presiden RI, Ustaz Yusuf Mansur Bakal Tundukan Kepala Negara Dunia Karena Ini

Instagram

Postingan Ustaz Yusuf itu pun ramai beragam komentar netter. Rupanya tidak sedikit netter yang terhibur dengan candaan ayah lima anak ini.

"Bahasa kecil, mungil, jadi ikut ketawa. tapi kan ilmunya luar biasa tadz, ijin nyimak setiap postingan tadz semoga ada berkah nya," komentar akun @alex***. "Wkwkwkk baca ats udh ngira smbong eh pas kbwh ngakak lngsung," sahut akun @revavin***.

"MasyaAllah sa ae (emoji tertawa)," tulis akun @dealaras***. "Sepertinya saya gak akan nunduk ke ustad,, cs sy jg mungil," balas akun @niqmasa***.

You can share this post!

Related Posts