Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun Setuju Bintangi Sekuel 'Train To Busan', Ini Detailnya
Naver
Film

Sekuel 'Train To Busan' sudah memulai proses syuting film bertema zombi itu pada 24 Juni lalu. Film ini akan kembali digarap oleh Yeon Sang Ho, sutradara 'Train to Busan.'

WowKeren - Film populer "Train To Busan" memang akan diproduksi sekuelnya dengan judul "Peninsula". Pada Jumat (28/6), tim produksi mengumumkan bahwa jajaran pemain utama yang mereka incar sebelumnya telah kompak memberikan persetujuan.

Para pemain itu yakni Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, aktris cilik Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan. Mereka sudah memulai proses syuting film bertema zombi itu pada 24 Juni lalu.

Bersamaan dengan pengumuman para pemain utama ini, tim produksi juga mengungkap detail cerita "Peninsula". Film ini akan mengambil latar empat tahun setelah "Train To Busan" di mana para karakter bertarung untuk melarikan diri dari wilayah yang hancur karena bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kang Dong Won akan memerankan karakter Jung Suk, yang mempertaruhkan nyawanya melawan zombi yang memenuhi negara. Lee Jung Hyun menjadi karakter Min Jung, seorang wanita kuat yang memimpin orang-orang dan tidak menyerah dalam pertarungan melawan zombi.


Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun Setuju Bintangi Sekuel \'Train To Busan\', Ini Detailnya

Source: Naver

Aktris cilik Lee Re akan berperan sebagai Joon, yang mengalami situasi sulit bersama Min Jung. Lalu Kwon Hae Hyo akan memerankan karakter Kim Noh In, yang tertua dari tim Min Jung dan tidak kehilangan harapan untuk diselamatkan.

Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan akan menambah ketegangan karena mereka berperan sebagai pemimpin unit militer semenanjung yang menyembunyikan ambisi berbeda. "Peninsula" sendiri juga akan digarap oleh Yeon Sang Ho, sutradara "Train to Busan."

Sementara itu, "Train to Busan" saat ditayangkan tahun 2016 silam menuai beragam prestasi bahkan meraih 11 juta lebih penonton bioskop dan tayang di lebih dari 160 negara. Film yang meraup pendapatan di atas 140 juta USD itu bahkan sempat diputar di Cannes International Film Festival 2016.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel