Nikita Mirzani Melow Tulis Caption Ini Saat Bagikan Foto Putra Keduanya Wisuda TK
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani meminta maaf kepada putranya dalam caption foto yang diunggah pada hari ini, Jumat (28/6). Artis cantik itu berharap Azka akan memahami apa yang dilakukan olehnya sekarang.

WowKeren - Ibu mana yang tak melow menyaksikan buah hatinya tumbuh dan menyelesaikan satu per satu jenjang pendidikan. Termasuk Nikita Mirzani yang tak bisa menahan perasaan harunya melihat anak keduanya, Azka Raqila Ukra, lulus dari pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK).

Lewat Instagram, Nikita mengabarkan bahwa putranya baru saja lulus pada hari ini, Jumat (28/6). "Azka congratulation ya. Azka sudah lulus sekolahnya TK Kecilnya. Sekarang masuk kelas? Kelas berapa?" ujar Nikita ngobrol dengan putranya di Instagram Story miliknya.

Tak cuma di Instagram Story, Nikita juga membagikan momen kelulusan putranya di Instagram. Ia membagikan beberapa foto bersama Azka yang tampak keren memakai baju toga. Mengiringi foto itu, Nikita Mirzani menuliskan caption melow karena putranya sudah mulai tumbuh besar.


Nikita Mirzani Melow Tulis Caption Ini Saat Bagikan Foto Putra Keduanya Wisuda TK

Source: Instagram

"Abang azka udh gede bgt skrg. Maafin ami yah krn ga bisa jadi ami yg sempurna buat anak2 ami. Ami jg ga bisa ksh waktu ami 24 jam buat azka," tulis Nikita Mirzani. "Kaka Dan arkana. Krn ami Hrs kerja sayang.. tapi percaya lah jiwa Dan raga ami semua untuk kalian."

Nikita berharap putranya akan memahami keputusan yang diambilnya hari ini. "Nti klo azka udh dewasa, azka akan mengerti arti perjuangan hidup, semoga kalian bisa menjadi anak2 yg paling bahagia. Krn kebahagiaan ami adalah melihat kalian bahagia. walapun Tanpa sosok seorang ayah... (emoji)," lanjutnya.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang mengaku terharu membaca caption melow Nikita Mirzani ini. "Karna kasih sayang ibu tidak akan pernah pudar, we luv you nyai (emoji menangis)," tulis netter. "Jd sedih dan terharu bc ungkspan kk niki,sehat terus kakak cantik,ank2 kk pasti tahu pengorbanan dan kerja keras selama ini (emoji)," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru