Usai Dikabarkan Gagal Nikah, Rezky Aditya Kepergok 'PDKT' Goda Citra Kirana
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana memiliki kesamaan yakni sama-sama baru saja mengakhiri hubungan dengan kekasih masing-masing. Lantas, benarkah mereka sedang melakukan pendekatan?

WowKeren - Hubungan romantis Citra Kirana dan Ali Syakieb dikabarkan telah berakhir beberapa waktu lalu. Kabar tersebut begitu mengejutkan publik, apalagi perempuan yang akrab disapa Ciki itu dikabarkan akan segera menikah dengan Ali.

Begitu pula Rezky Aditya yang juga telah merencanakan pernikahan dengan Razer Patricia. Rencana indah tersebut dikabarkan kandas usai Rezky kedapatan menghapus fotonya bersama Razer. Rezky juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Nikita Willy.

Ciki dan Rezky mendadak digosipkan memiliki hubungan spesial usai keduanya terlihat saling berbalas komentar. Interaksi tersebut dapat dilihat di unggahan Instagram terbaru Ciki pada Jumat (28/6).


Rezky rupanya mengucapkan salam di kolom komentar unggahan Ciki yang tampak cantik dengan jilbab putih dan riasan tipis di wajahnya. Ciki pun tampak membalas komentar Rezky tersebut.

"Assalamualaikum," komentar Rezky. "@thereal_rezkyadhitya wss mas rezkyy...." balas Ciki.

Interaksi Ciki dan Rezky

Instagram

Interaksi manis Rezky dan Ciki membuat warganet mengira bahwa keduanya sedang melakukan pendekatan. Warganet tampak setuju dan mendukung hubungan Rezky dan Ciki tersebut.

"@thereal_rezkyadhitya akhirnya komen juga mas, stelah selama ini nahan buat komen . Love love rezcik," komentar akun @s***aladuyo. "@thereal_rezkyadhitya @citraciki tuhkan tuhkan masky.....kode kerassss...bismillah..semoga yang disemogakan..aamiin..." tulis akun @b***aicha_nauranaufa. "@thereal_rezkyadhitya WaalaikumSalam maski pdkt yak cihuyy," sahut akun @y***a.moe.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru