Galih Ogah Minta Maaf Usai Sebut 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Tantang Pihak Fairuz Lapor Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari berpendapat bahwa ada oknum-oknum sengaja mencari keuntungan dengan membesar-besarkan pernyataan soal 'ikan asin' yang sedang viral belakangan ini.

WowKeren - Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari kembali membicarakan perihal pernyataan "ikan asin" yang belakangan menjadi sorotan. Dalam vlog milik Rey Utami, Galih seolah melontarkan ejekan "ikan asin" tersebut kepada sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Galih dan Barbie rupanya merasa media terlalu membesar-besarkan pernyataan "ikan asin" hingga Fairuz menjadi tersinggung. Ditanya soal niat untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini, Galih mengaku membuka diri untuk ber-tabayyun atau mencari kejelasan tentanghal ini dengan pihak Fairuz dan Sonny Septian.

"Kalau misalnya mau diajakin tabayyun ya silahkan. Kan dia yang ngajakin tabayyun. Kondisikan tempatnya, silahkan," ujar Galih saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (28/6). "Kalau gue kan ada nomor telepon di IG. Silahkan ditelpon atau nge-DM. Kan dia yang ngajakin tabayyun."

Meski begitu, Galih rupanya tidak merasa bersalah mengenai ucapan "ikan asin" yang dilontarkannya. Galih kembali menuding bahwa ada orang-orang yang sengaja mencari keuntungan dengan membesar-besarkan masalah ini.


"Apa yang salah, minta maaf dari gue? Karena gue bilang di situ 'gue buka ikan asin' yang salah di mana?" tanya Galih. "Justru orang-orang yang seperti Kumala ulang-ulang, ada oknum-oknum terkait yang membesar-besarkan masalah itu sampai dispesifik ke organ ataupun ke bau ataupun kemana gitu."

Terkait permasalahan ini, pihak Fairuz dan Sonny masih menunggu iktikad baik dari Galih. Apabila tidak ada iktikad baik tersebut, pihak mereka kabarnya akan melaporkan Galih dengan menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum. Menanggapi hal tersebut, Barbie yang diketahui juga berporfesi sebagai pengacara justru mempersilahkan dan siap membela sang suami.

"Ya laporin aja. Enggak usah ke Sonny, kita ya sorry ya gitu loh. Itu kan bukan ranah juga, ya mungkin apa namanya tadi pun aku udah sampaikan kan ke bang Hotman 'Bang kalo mau di LP silahkan'," jelas Barbie. "Karena kalo kejadian ini kan udah dari kemaren berlarut-larut terus, digede-gedein kan capek gitu loh. Karena dia juga Fairuz-nya juga udah banyak diem. Tapi kan digoreng-goreng terus juga."

Selain permasalahan "ikan asin", Galih juga sempat menuding Fairuz suka gonta-ganti cowok. Terkait pernyataannya itu, Galih menegaskan bahwa dirinya memiliki bukti. "Kalau gue gini sih. Apa yang gue omongin, gue ada buktinya," tandas Galih.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru