Bukan September 2018, Terungkap Kapan Tepatnya Song Song Couple Mulai Pisah Rumah
Selebriti

Rumor yang menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pisah rumah sejak September 2018 rupanya tidak benar. Kenalan dekat membocorkan kapan tepatnya meraka mulai berpisah.

WowKeren - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dirilis Kamis (27/6) sukses mengejutkan publik. Pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian.

Sejumlah media mengungkap bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama tidak tinggal satu rumah yang mereka beli seharga sekitar 10 miliar Won (atau setara Rp 130 miliar) di daerah Itaewon, Seoul. Salah satu tetangga mengatakan bahwa ia sudah berbulan-bulan tidak melihat sampah yang keluar dari rumah pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu.

Menurut laporan Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai pisah rumah sejak September 2018. Kabar ini cukup mengejutkan karena ini hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka.


Seorang kenalan menyebutkan bahwa Song Joong Ki pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama September lalu ketika mulai syuting "Arthdal Chronicles". Proses syuting drama perdananya setelah menikah itu sudah rampung dan kini sedang ditayangkan oleh tvN.

Namun rumor tersebut rupanya tidak benar. Seorang kenalan Song Joong Ki yang lain menyampaikan melalui laporan Channel A bahwa pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu telah berpisah sejak awal Mei.

"Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memulai perpisahan mereka pada awal Mei. Menurut undang-undang kami, ada periode pertimbangan yang diperlukan untuk perceraian, dan mereka saling memberi waktu untuk berpikir dengan berpisah selama sebulan sejak awal Mei. Itu hanya rumor bahwa mereka pisah rumah sejak akhir 2018," ujar sumber.

Kenalan tersebut kemudian menuduh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak tinggal di "rumah pengantin baru" mereka di kawasan Hannam-dong di Seoul. Rumah tersebut dibeli Song Joong Ki. Namun ia telah pindah ke rumah sewaan Song Hye Kyo, tempat mereka tinggal sejak menikah pada Oktober 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru