Nycta Gina Posting Foto Anaknya Sedang Tidur, Netter Salfok Ke Bulu Mata
Instagram
Selebriti

Bagi sebagian netter, bulu mata yang dimiliki oleh Lembar Putih Trinycta dirasa sangat indah karena lentik. Unggahan ini pun banjir pujian dari netter yang merasa gemas dengannya.

WowKeren - Setelah dikaruniai dua anak yang lucu, kehidupan Nycta Gina menjadi sempurna. Artis cantik ini kerap membagikan kegiatannya bersama kedua anaknya di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada Kamis, 27 Juni 2019.

Dalam unggahan itu Nycta menunjukkan wajah mungil sang buah hati yang sedang tertidur pulas. "Kepulasan yang HQQ πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜ #ibunceritamulu #uti #15monthsold," tulis Nycta di bagian caption postingannya.


Dalam waktu singkat, unggahan Nycta itu langsung banyak membuat netter mengagumi wajah cantik dan mungil bayi yang diberi nama panggilan Uti tersebut. Tidak sedikit netter yang memuji bulu mata Uti yang sangat lentik dalam foto tersebut.

"MasyaAllah.... Ibuuunn,,,, yg beginian boleh dipinjem gak siiihhhh?????? Lucu bangeeeeetttt πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„," komentar citrar***. "Dede uti... bulu mata nya cetar membahana😘..," komentar putri***. "Ibun rambutnya dek uti kok bs lebat d kasih apa 😁," komentar saraswatino***. "Mirip chibi marukochan bul lucuuuuu," komentar bukanma***. "Bulu matanya ✨," komentar restu1***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nycta Gina sempat membeberkan perjuangannya untuk menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, berat badan Nycta turun sebanyak 15 kg. Nycta yang sempat gemuk setelah melahirkan itu harus bekerja keras agar kembali cantik dan ramping. Ia juga memberikan nasihat agar para pria lebih menghargai ibu dan istri mereka.

"Sayangilah ibumu atau istrimu.. setelah hamil dan melahirkan body kece pun sirna... awalnya ga punya stretch marks jd bs punya... ditambah lg klo caesar ada bekas jaitan di perut.. πŸ™ˆπŸ™ˆ mau balik ke kondisi sblm hamil, susahnya minta ampun, butuh waktu, perjuangan bahkan kadang balik total kaya msh gadis udh ga bisaπŸ™ˆ makanya bener kata2 surga di bwh telapak kaki ibu.. krn mmg seorang ibu rela mempertaruhkam apapun utk anak dan keluarganya sekalipun itu nyawa," tulis Nycta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...