Tom Holland Ternyata Minum Lewat 'Mata' Saat Pakai Kostum Spider-Man
Sony Pictures Entertainment
Film

Sebelumnya, Tom Holland sendiri memang pernah mengatakan meski kostum Spider-Man sangat ketat, tapi ada cara mudah untuk membuatnya bisa minum kapan saja.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau kostum Spider-Man yang digunakan oleh Tom Holland dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) didesain dengan model yang unik. Kostum ini membalut tubuhnya dengan sangat ketat dari ujung kepala hingga kaki. Bahkan kostum ini sama sekali tidak memiliki lubang di bagian hidung maupun mulut.

Lantas, bagaimana cara Tom Holland minum saat ia sedang mengenakan setelan lengkapnya ini?

Belum lama ini, sutradara Jon Watts yang mengarahkan film "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home" rupanya berbaik hati menjawab pertanyaan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Jon membagikan sebuah foto terbaru, yang menampilkan cara unik Tom Holland saat minum meskipun sedang memakai kostum Spider-Man.


Alih-alih melepaskan penutup bagian kepala dan wajahnya, Tom justru memasukkan sedotan panjang lewat lubang kostum di bagian matanya. Sontak saja foto ini membuat para penggemar terkejut dan tidak menyangka jika Tom harus minum dengan cara se-unik ini.

Sebelumnya, Tom sendiri memang pernah mengatakan meski kostum Spider-Man sangat ketat, tapi ada cara mudah untuk membuatnya bisa minum kapan saja. "Bagian mata di topeng ini sebenarnya bisa dibuka. Jadi aku bisa memasukkan sedotan panjang lewat bagian mata dan akhirnya sampai ke mulut," ungkap Tom dilansir Cinema Blend pada Sabtu (29/6).

Di sisi lain, film "Spider-Man: Far From Home" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Zendaya Coleman, Samuel L. Jackson, hingga Marisa Tomei. Film ini akan ditayangkan secara global pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru