Manohara Pakai Baju Tidur Seksi Digoda Zack Lee, Nafa Urbach Ledek Nikah 'Disemprot'
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara sempat mengunggah foto penampilan seksi mengenakan baju tidur dan pamer paha yang langsung dikomentari oleh Zack Lee. Tak disangka Nafa Urbach ikutan komentar dan malah 'disemprot' Manohara.

WowKeren - Manohara Pinot gencar dikabarkan pacaran dengan Zack Lee. Baru-baru ini, mantan istri Zack, Nafa Urbach, sempat mengungkap reaksi mendengar mantan suaminya dekat dengan Mano.

"Emang beneran pacaran? Aku enggak tahu," kata Nafa. "Kebetulan Manohara teman aku dan Zack Lee sahabat aku. Kalau mereka dekat aku tahu kok."


Meski begitu, Nafa tak keberatan jika suatu saat nanti Zack dan Mano berpacaran. Nafa menilai hal tersebut wajar-wajar saja mengingat ia dan Zack juga sudah bercerai.

"Setahu aku, mereka sahabatan, kalau mereka pacaran enggak apa-apa," terang Nafa. "Aku dan Zack juga sudah mantan suami istri."

Sementara itu, Zack terciduk mengomentari foto seksi Mano di Instagram. Dalam foto tersebut, Mano terlihat cantik memakai baju tidur seksi dan memamerkan paha indahnya.

"Hey baby," kata Zack. Mano lantas melontarkan ledekan provokator buat Zack. "@zackleelife77 #provocateur," seru Mano.

Tak disangka, mantan istri Zack, Nafa, ikutan berkomentar. Nafa rupanya menggoda Mano dan Zack agar segera meresmikan hubungan mereka.

"Saya tunggu undangannya mbak," kata Nafa. "Kompor," balas Mano seolah "memarahi" Nafa.

Mano dan Zack dulunya pernah terciduk mesra saat pergi berdua. Mano bahkan mencium pipi Zack hingga dikira pacaran. Kemesraan mereka itu juga membuat Mano malah dicibir sebagai perusak rumah tangga Zack dengan Nafa.

Tak tega Mano dibully "pelakor", Zack akhirnya angkat bicara. Zack lantas mengungkap alasan dia tak bisa pacaran dengan Mano.

"Ini buat Anda, orang-orang pintar di seluruh dunia. Maaf Mano. Aku harus menyatakannya. Tapi aku tidak memacari seorang vegan," kata Zack. "Tak akan foto dengan kalian berdua, ane kapok. Aku berteman dengan Zack dan Nafa," tegas Mano saat dicibir sebagai pelakor.

You can share this post!

Related Posts
Loading...