Kylie Jenner Digosipkan Hamil Lagi Gara-Gara Video Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Rumor tersebut semakin menguat gara-gara sebuah postingan video di Instagram Story Khloe Kardashian saat ia menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-35 belum lama ini.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang bisa dibilang semakin menguat semenjak kelahiran putri pertama mereka, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018 lalu. Bahkan tak jarang, pasangan selebriti ini kerap kali dirumorkan telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan publik. Namun sayangnya, hingga kini keduanya memilih bungkam dan tak memberi tanggapan apapun.

Kini, desas-desus terbaru menyebut bahwa keduanya siap menambah momongan dalam waktu dekat. Terlebih, hubungan pasangan beda profesi ini sudah mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga.

Ditambah lagi fakta bahwa putri mereka, Stormi, telah berusia lebih satu tahun. Oleh karena itu, bukan hal mustahil jika Kylie dan Travis beranggapan bahwa sang putri telah siap memiliki adik secepatnya.

Rumor ini semakin menguat gara-gara sebuah postingan video di Instagram Story Khloe Kardashian belum lama ini. Saat menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-35 pada 27 Juni lalu, Khloe memperlihatkan seperti apa penampakan dekorasi pesta yang digelar di rumah mewahnya.


Saat itulah terdengar suara mirip seperti Kylie Jenner yang mengatakan, "Aku hamil!". Alhasil, banyak yang menduga jika pengakuan itu benar-benar keluar dari mulut Kylie.

Meski belum dikonfirmasi secara langsung, namun banyak yang yakin jika adik Kendall Jenner tersebut benar-benar hamil lagi. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya Kylie juga menyembunyikan kehamilan pertamanya dari media hingga Stormi lahir.

Terlebih, sebelumnya seorang sumber mengklaim jika Kylie dan Travis memang telah membahas perihal keinginan mereka untuk memiliki anak kedua. "Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya," ungkap sumber tersebut.

"Karena itulah tak diragukan lagi mengapa mereka ingin memberikan adik pada Stormi lebih cepat dari dugaan banyak orang. Semua keluarganya juga menyetujui mereka bersama, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen," lanjut sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait