Yuni Shara Pilih Fokus Kerja Saat Anak Belum Izinkan Untuk Menikah Lagi
Instagram/yunishara36
Selebriti

Hingga saat ini Yuni Shara mengaku masih belum juga menemukan pasangan untuk pendamping hidupnya. Hal ini sengaja ia lakukan lantaran sang buah hati belum memberikannya izin untuk menikah lagi.

WowKeren - Wahyu Setyaning Budi atau yang bisa lebih dikenal dengan Yuni Shara diketahui hingga saat ini masih belum menemukan pasangan untuk pendamping hidupnya. Sudah 11 tahun menjanda, Yuni mengaku merasa masih bisa menikmati hidupnya dengan baik.

"Alhamdulillah (masih menjanda),” ujar Yuni saat ditemui di The Manor, Andara, Jakarta Selatan. “Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup dan tidak giat bekerja."

Kakak kandung Krisdayanti ini menceritakan bahwa saat ini dirinya sedang disibukkan dengan berbagai hal soal pekerjaannya. Hal itulah kemudian yang membuat Yuni untuk menunda mencari pendamping hidup.

"Kebetulan anak-anak saya kurang mengizinkan saya untuk berpasangan. Jadi, akhirnya saya lebih sibuk bekerja," kata Yuni pada Jumat (28/6). “Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah."

Selain itu, mantan pacar Raffi Ahmad ini juga menceritakan bahwa sang buah hati masih belum mengizinkannya untuk menikah lagi. Sehingga hal tersebut juga menjadi salah satu alasan bagi Yuni untuk belum berani mencari pasangan hidup.


"Ya karena anak-anak protek ke saya, jadi saya masih sendiri.” tutur Yuni bercerita dengan antusias. "Katanya, 'Ah, bunda sudah tua jadi enggak perlu (menikah lagi)'."

Lantaran giatnya Yuni dalam bekerja membuatnya dipandang oleh publik sebagai perempuan yang mandiri. Yuni ingin menjadi teladan bagi banyak wanita untuk tidak terlalu bergantung dengan pasangannya.

Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras. Bisa dibayangkan bekerja saja hidup sulit, apalagi tidak bekerja untuk membesarkan anak," papar Yuni. "Makanya saya selalu menularkan kepada para perempuan untuk mandiri. Apa-apa harus dikerjakan sendiri, biar tidak tergantung kepada pasangan."

Lebih lanjut, fokus dalam bekerja membuat Yuni berhasil untuk tidak begitu memikirkan banyak hal. Terlebih lagi soal pasangan, hingga saat ini Yuni masih belum sempat untuk memikirkan hal tersebut.

"Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain," tukas Yuni singkat. “Pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru