Koreografer Red Velvet Unggah Dance Practice 'Sunny Side Up' Bareng Irene, Fans Sayangkan Hal Ini
Musik

Para penggemar telah diberi cuplikan langka dari dance practice 'Sunny Side Up' bersama dengan salah satu anggota Red Velvet, Irene. Irene terlihat menari bersama dengan koreografer pribadi Red Velvet bernama Choi Sun Hee.

WowKeren - Red Velvet baru saja resmi melangsungkan comeback dengan album baru. Album comeback Red Velvet kali ini bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" berisi total 6 lagu baru termasuk lagu utama mereka berjudul "Zimzalabim".

Lagu dalam album tersebut antara lain "Zimzalabim", "Sunny Side Up", "Milkshake", "Bing Bing", "Parade" dan "LP". Namun sayang sekali hanya "Zimzalabim" dan "Sunny Side Up" saja yang dirilis secara digital sementara 4 lagu lain tak akan dirilis.


Red Velvet memang dikenal sebagai girl grup besutan SM Entertatainment yang jarang merilis video dance practice. Tercatat mulai dari debut hingga kini, Red Velvet hanya memiliki 2 video dance practice dari "Rookie" dan "Look" serta satu video dance performance dari "Power Up".

Namun rupanya fans tak perlu penasaran lagi dengan koreografi untuk album terbaru Seulgi cs ini. Pasalnya salah satu koreografer Red Velvet, memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice "Sunny Side Up" melalui akun Instagram miliknya.

Para penggemar telah diberi cuplikan langka dari dance practice "Sunny Side Up" bersama dengan salah satu anggota Red Velvet, Irene. Irene terlihat menari bersama dengan koreografer pribadi Red Velvet bernama Choi Sun Hee di sebuah ruang latihan dance. "Karena tidak ada siaran langsung 'Sunny Side Up' aku akan mengunggah video latihan," ungkap Choi Sun Hee dalam caption.

Dalam video tersebut, Irene awalnya terlihat lucu karena malu-malu tampil di depan kamera. Namun akhirnya berubah ketika lagu sudah mulai dinyalakan. Irene terlihat sangat energik menarikan lagu tersebut. Hal ini tentu menarik perhatian penggemar yang menyayangkan jarangnya Red Velvet menunjukkan kemampuan menari mereka.

"Aku bersyukur video ini diunggah. Irene adalah penari yang bagus, tapi bakatnya selalu tertutup oleh power dari Seulgi," ungkap fans. "Irene selalu seksi dengan cara yang natural," lanjut fans. "Menyedihkan, SM tidak pernah memberikan panggung untuk menunjukkan keterampilan menarinya (Irene)," lanjut fans. "Banyak orang yang ragu dan berfikir Irene tak bisa menari, padahal dia adalah penari yang berbakat," lanjut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...