Irish Bella Ditemani Ammar Zoni Jalani Tes USG, Ternyata Langsung Hamil Anak Kembar
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Saat menjalani tes USG, Irish Bella mengetahui bahwa ia mengandung janin kembar. Bahkan Irish dan Ammar juga sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang menantikan kelahiran buah hati mereka. Belum lama ini, Ammar menemani Irish untuk melakukan tes Ultrasonografi (USG) di sebuah klinik kandungan.

Hal ini ditunjukkan oleh Irish dan Ammar dalam vlog di kanal youTube Aish TV pada Sabtu (29/6). Di awal video, Ammar menjelaskan bahwa Irish sebenarnya sudah pernah cek ke dokter kandungan bulan lalu, namun videonya hilang. Jelang cek kedua, Ammar terlihat sangat semangat saat membangunkan Irish untuk bersiap-siap.

Tak hanya berdua dengan sang istri, Ammar juga mengajak ibunda Irish yang bernama Susanti Arifin. Pasalnya, ibunda Irish juga penasaran dan ingin mengetahui hasil tes USG putrinya. Susanti pun menceritakan bahwa janin di kandungan Irish sudah mulai gerak-gerak.

Irish pun bertemu dengan dokter spesialis kandungan Dario Turk dan sempat berkonsultasi. Saat Irish menjalani tes USG, Ammar pun menunjukkan bahwa sang istri mengandung dua janin alias anak kembar. Aktor berusia 26 tahun tersebut pun terlihat bahagia dan mengucapkan syukur.

"Kembar, cucu mama langsung dua, lho," ujar Ammar. "Alhamdulillah," sahut Susanti. "We have twin. Semoga kamu jadi anak yang pintar ya, anak yang baik. Allah memberikan bukan satu, tapi dua, buah dari komitmen cinta kita berdua," ungkap Ammar.


Dokter Dario pun mencoba mengecek jenis kelamin calon buah hati Irish dan Ammar melalui alat USG. Bahkan, sempat terdengar bahwa Irish mengucapkan jenis kelamin calon buah hatinya adalah laki-laki. Namun belum diketahui apakah kedua janin Irish berjenis kelamin laki-laki atau hanya salah satunya.

Para netter pun menyambut gembira usai mengetahui Irish sedang mengandung anak kembar. Mereka beramai-ramai memberikan doa untuk Irish dan kedua calon buah hatinya agar sehat hingga persalinan nanti.

"Masyaallah... Gak ada keturunan kembar, dpat kembar di usia muda itu sesuatu yg ajaib banget," tulis netter. "Congrats ibel dan Amar ..Coomingsoon for the baby twins nya," imbuh netter. "Kuu terharuuu, congraatsssss kaa ibel bang amarr," sahut lainnya.

"Bener kan twinss... Yeee ikutan seneng ku liatnya.. Gk sbr nungguin louncingnya," komentar netter. "Ya allah bahagianya di ksh keturunan amat sangat cepat dan ga tanggung2 langsung 2...moga sehat sll sampai persalinan nanti amin," tambah netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru