Trailer Final 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw': Aksi Epik Dwayne Johnson dan Jason Statham
Film

Di trailer final ini, dua pemeran utama tersebut terlibat dalam misi pengejaran mobil sang villain, Brixton, yang diperankan oleh aktor Idris Elba.

WowKeren - Universal Pictures akhirnya merilis trailer final dari proyek spin-off pertama franchise "Fast and Furious", "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Baru saja dipublikasikan pada Jumat (28/6), trailer final ini lagi-lagi menyuguhkan aksi keren nan memacu adrenalin.

Seperti trailer sebelumnya, cuplikan terbaru ini hadir kembali dengan beragam sajian adegan laga yang spektakuler. Belum lagi deretan mobil-mobil mewah yang bertebaran di sepanjang trailer, yang menjadi ciri khas tersendiri dari film-film "Fast and Furious".

Meski demikian, tentunya trailer ini tak meninggalkan unsur humor dan komedi yang ditampilkan oleh dua pemeran utama, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Dalam trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini, dua pemeran utama tersebut terlibat dalam pengejaran mobil sang villain utama, Brixton, yang diperankan oleh Idris Elba.

Di film ini, Hobbs dan Shaw memang direkrut untuk mengalahkan sang villain. Tentunya keduanya pun mau tak mau harus bekerja sama, meskipun sebenarnya masing-masing merasa enggan. Dalam trailer ini, diperlihatkan pula bahwa adik perempuan Deckad, Hattie Shaw (Vanessa Kirby), akan memegang peranan penting untuk misi tersebut.


Di sisi lain, spin-off ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spin-off ini, mengingat mereka juga mengikutsertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, Hattie Shaw, yang merupakan agen rahasia MI6 dari Inggris. Sedangkan sang ibu, Magdalene (Helen Mirren), juga akan tampil dalam proyek ini.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drift". Dengan diluncurkannya spin-off ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari "Fast and Furious". Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel