Ariel NOAH Ungkap Proses Pembuatan Single 'Wanitaku', Ditujukan Untuk Luna Maya?
Instagram/lunamaya
Musik

YouTuber VJ Laissti mengorek tentang isi dan makna dari single terbaru NOAH yang berjudul 'Wanitaku'. Benarkah Ariel membuat lagu tersebut untuk Luna Maya?

WowKeren - Grup band NOAH telah meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Wanitaku" pada Jumat (28/6). YouTuber VJ Laissti kembali mengajak Ariel selaku vokalis NOAH untuk berkolaborasi dan membicarakan single "Wanitaku" melalui sambungan telepon.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel mengungkapkan bahwa ada 9 lagu dalam album keempat NOAH nanti, termasuk single "Wanitaku". Ariel pun mengaku bahwa proses pembuatan album keempat NOAH memakan waktu cukup lama, yakni 3 tahun. Penyanyi berusia 37 tahun ini juga menyebut lagu "Wanitaku" yang paling lama proses pembuatannya.


"Jadi 3 tahun itu plus sambil mikirin lagu yang lain juga, bukan cuman mikirin lagu 'Wanitaku' doang 3 tahun. Kan ada 9 lagu di albumnya," ungkap Ariel. "Tapi emang agak lama juga sih bikin lagu itu."

Lebih lanjut, Ariel juga mengungkapkan isi dari lirik lagu "Wanitaku", yang bercerita tentang seorang pria yang terus mencari sesuatu yang diinginkannya. "Jadi ini menceritakan tentang seseorang yang ngomong sama pasangannya, pasangannya ini terlalu kayak terlalu punya sesuatu yang diinginkan, jadi si pasangannya itu terpinggirkan. Jadi dia itu akan terus mencari sampai hatinya beku sampai sadar," jelas Ariel.

Saat ditanya tentang sosok yang menginspirasi lagu "Wanitaku", Ariel memilih untuk merahasiakannya. Namun, mantan kekasih Luna Maya tersebut memastikan bahwa ada seseorang yang ia bayangkan saat menciptakan lagu "Wanitaku".

"Kamu harus jawab ya. Lagu wanitaku ini sebenarnya dibikin buat siapa?" tanya VJ Laissti. "Sebenarnya dibikin buat siapa? Haha hmm ada sih, tapi enggak akan bilang-bilang," jawab Ariel. "Emang ada ya sosoknya?" timpal VJ Laissti. "Ada. Karena kalau kita lagi nulis itu emang harus ada sosok yang dibayangkan, jadi bisa membantu. Jadi biar mood-nya enggak berubah-ubah," terang Ariel.

Meski didesak oleh VJ Laissti, Ariel masih enggan membocorkan sosok yang ia bayangkan saat membuat lagu "Wanitaku". Bahkan, ayah dari Alleia Ananta tersebut malah menantang VJ Laissti untuk mengalahkannya dalam game jika ingin mengetahui jawabannya.

Sementara itu, Ariel diketahui pernah menciptakan lagu yang berjudul "Dara" di tahun 2011 silam. Banyak yang menganggap lagu tersebut ditujukan Ariel untuk menggambarkan sosok Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...