Cinta Laura Pamer Goyangan Heboh di TikTok, Netter Auto Ingat Skandal 'Tindih-tindihan' Eks Pacar
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sempat dicibir gara-gara foto vulgar yang disebar oleh sang mantan pacar. Ia sudah kembali main media sosial, namun masih disindir soal skandal tersebut.

WowKeren - Cinta Laura sudah kembali main media sosial pasca sempat menghilang gara-gara skandal dengan sang mantan pacar yang bernama Frank Garcia. Kala itu, Frank tiba-tiba menyebar foto dan video mesra dengan Cinta.

Postingan tersebut sempat membuat heboh warganet hingga dijadikan bahan gosip. Tak ayal, Cinta pun menuai banyak cibiran hingga Herdiana Kiehl, sang ibu menjelaskan jika foto intim putrinya itu hasil editan dan sengaja disebarkan oleh mantan kekasih Cinta lantaran telah diputuskan.

Cinta belum lama ini terlihat dalam video TikTok. Ia tampak asyik memamerkan goyangan heboh menggerakkan dada hingga pantat. Tak sendirian, ia ditemani seorang teman wanitanya.


Video yang diteruskan oleh akun @lambe_turah itu sontak menuai beragam reaksi warganet. Alih-alih terhibur, sebagian warganet justru kembali menyinggung soal foto vulgar cinta bersama sang mantan pacar.

"Auto teringat skandal," kata netter. "Ingat foto bugilny disebarin sama mantan cinlau," sahut lainnya. "Yg firal foto fulgar ama pacarnya itu yak dan kata mamanya pacarnya sakit hati gara2 diputusin akirnya nyebar foto2 editan seketika anjlok gara2 foto2 itu," tambah lainnya.

"Ini bukan cinta ini editan wkwkwkwk," sindir yang lain. "Maksud mincee biar pada inget sama postingan IG mantannya cinta. Apalah daya netijen galfok sama dance nya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru