Aksi Jo Jung Suk Relakan Blazer untuk Tutupi Paha Yoona SNSD Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Jo Jung Suk tidak mengenakan blazernya selama jumpa film 'E.X.I.T' yang diadakan pada Kamis (27/6) agar digunakan Yoona untuk menutupi pahanya. Begini komentar netizen.

WowKeren - Jo Jung Suk dan [ c=Yoona] Girls' Generation menghadiri jumpa pers film baru mereka yang berjudul "E.X.I.T" pada Kamis (27/6). Seperti diketahui, keduanya membintangi film tentang bencana tersebut sebagai pemeran utama.

Selama jumpa pers, Jo Jung Suk dan Yoona menyapa wartawan yang hadir serta foto bersama. Yoona mengenakan setelan jas hitam yang di atas lututnya sementara Jo Jung Suk memakai celana hitam dipadu kemeja polo.

Seharusnya Jo Jung Suk tampil mengenakan blazer hitam senada dengan celana yang ia kenakan. Namun suami penyanyi Gummy itu tidak memakai blazernya sepanjang acara.

Blazer milik Jo Jung Suk terlihat diletakkan di sisi kursi Yoona. Ternyata itu sengaja diletakkan di sana agar digunakan Yoona untuk menutupi pahanya yang terekspos ketika duduk.


Aksi Jo Jung Suk Relakan Blazer untuk Tutupi Paha Yoona SNSD Jadi Perbincangan

Source: KStarLive

Aksi Jo Jung Suk ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memuji sikapnya yang peka dan menyebut bintang drama "Nokdu Flowers" itu gentleman.

"Aku iri dengan Gummy karena punya suami seperti Jo Jung Suk," komentar netizen. "Seharusnya dia akan lebih keren mengenakan blazer, tapi dia merelakannya untuk Yoona. Jo Jung Suk benar-benar pria sejati," tambah netizen lain. "Jo Jung Suk sangat peka dan perhatian. Gummy adalah wanita yang beruntung bisa memiliki suami seperti dia," pungkas lainnya.

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Di sisi lain, ada juniornya saat kuliah yang bernama Eui Joo (Yoona). Mereka berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota, setelah kota itu dipenuhi dengan gas beracun.

Proses syuting "E.X.I.T" dimulai sejak 4 Agustus hingga 12 Desember 2018. Film ini juga dibintangi Ko Du Shim, Park In Hwan, Kang Ki Young, Kim Ji Young dan banyak lagi. Film akan dirilis serentak di Korea Selatan mulai 31 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru