Undangan Siti Badriah dan Krisjiana Tersebar, Tanggal Pernikahan yang Dipilih Jadi Perdebatan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Tanggal pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana diungkap akun gosip Lambe Turah yang ikut 'menerima' undangan. Kapan momen spesial itu bakal dilangsungkan?

WowKeren - Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin, telah lama merencanakan pernikahan. Usai melamar Sibad di Korea, Krisjiana meminang Sibad di hadapan kedua orangtua mereka pada Maret lalu. Keduanya pun telah melangsungkan prewedding dengan tema pakaian adat Jawa serta foto bersama dua burung cantik.

Sebelumnya, Sibad telah memastikan bahwa pernikahannya dengan Krisjiana akan digelar sesudah lebaran. Baru-baru ini, akun gosip Lambe Turah rupanya mendapat undangan dari Sibad dan langsung membagikannya di Instagram. Terungkap bahwa Sibad akan melangsungkan pernikahan pada 27 Juli mendatang.

Undangan pernikahan Sibad dan Krisjiana tampak bertema dedaunan dominan warna hijau. Lokasi pernikahan Sibad tampak disensor, namun resepsinya dipastikan berlangsung pada malam hari sekitar pukul 7 hingga 9.


Tanggal yang dipilih Sibad untuk hari pernikahannya menjadi bahan perdebatan warganet. Hal itu lantaran tanggal pernikahan Sibad sudah melewati bulan Syawal dan belum memasuki bulan Dzulhijjah. Menurut kepercayaan Jawa, hari di bulan tersebut dianggap bukan waktu yang baik.

"27 juli bukannya masih selo ya? bukan besar? klo kata org2 jawa ga bagus klo nikah bulan selo," komentar akun @f***alaydrouz. "@f***alaydrouz klo ditempatku bulan suro kak yg jarang ada hajatan, bahkan klo ada yg hamil melewati bulan suro mlh buat bancakan gitu, tp klo utk nikah di bulan dzulkaidah sptnya gpp bahkan ttgaku mo nikah tgl 17 juli nanti," tulis akun @r***namoerwany. "@f***alaydrouz itukan tergantung kepercayaan masing2 daerah kak, indonesia kuwi jembar, ora mung jawa, bedo jawane bedo tradisine yoan," sahut akun @e***n95.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait