Pakai Hijab Seperti Ini, Citra Kirana Dipuji Alice Norin & Titi Kamal
Instagram
Selebriti

Selain kedua artis itu, postingan Citra Kirana yang menunjukkan foto cantiknya itu juga banjir pujian dari para netter yang mengagumi paras jelita pesinetron ini.

WowKeren - Setelah mengunggah postingan mengenai pengalaman naik transportasi massal cepat (MRT) di akun Instagram pribadinya, kini Citra Kirana kembali mengunggah postingan baru. Kali ini mengenai perkenalan sebuah produk yang diendorse olehnya.

Produk yang diendorse oleh Citra Kirana itu adalah hijab. Dengan foto promosi memperkenalkan hijab tersebut, Citra Kirana terlihat sangat cantik. Alhasil postingan itu pun banjir pujian tidak hanya dari netter saja, tapi juga dari kalangan teman-teman artis Citra Kirana sendiri.

Beberapa diantara rekan artis Citra Kirana yang tampak memuji postingan tersebut adalah Alice Norin dan Titi Kamal. "Cantiknyaaaaa??," puji Titi Kamal yang kemudian dibalas Citra Kirana, "masyaAllah kak titi??". "Cantik bgt sis??," komentar Alice Norin yang langsung dibalas oleh Citra Kirana, "siiissss nuhuun????.


Demikian juga netter lainnya yang ikut memuji kecantikan wajah Citra Kirana. Mereka pun berharap agar artis yang akrab disapa Ciki itu bisa tetap istikomah memakai hijab.

"Ma syaa Allah cikkk canciknyaaa ????," komentar abigailaud***. "Cantikk bangett beb ku??," komentar intanm***. "Hello beautiful!," komentar naz7***. "Teruslah untuk berhijab bwt ciki. Ikut seneng jga liatnya??," komentar ucu.sutisna***.

Sementara itu, dalam postingan sebelumnya, Ciki mengungkapkan betapa senangnya saat mencoba naik MRT di Jakarta. "Hampir kelupaan... Mau cerita kemarin baru pertama kali nyoba naik MRT di jakarta! Happy banget, bangga jakarta akhirnya punya mrt. Kemana2 jadi cepet tanpa macet. Dan ga ribet juga buat yang mau naik, tinggal pake e-money aja. Seru dehh... Kemarin dari lb bulus - bundaran HI cuma 30 menit. Yuk kita jaga kebersihan dan keamanan nya yaa.. Nah kalo pengalaman kalian naik MRT gimana? #ilovejakarta," tulisnya di bagian caption unggahan tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru