Posting Foto Adam & Hawa, Shireen Sungkar: Teuku Wisnu Shireen Berpelukan
Instagram
Selebriti

Di foto yang diunggahnya, kedua anak lucu nan menggemaskan itu memang sedang saling berpelukan saat bermain di sebuah wahana salju sehingga mirip seperti kedua orangtuanya.

WowKeren - Pada tanggal 27 Juni lalu, Shireen Sungkar kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Shireen menunjukkan foto gemas dari Adam dan Hawa yang terbaru.

Selama ini Adam dan Hawa selalu terlihat rukun, meskipun terkadang keduanya bertingkah bertengkar layaknya bocah balita pada umumnya. Namun dalam foto yang diunggah Shireen baru-baru ini menunjukkan momen rukun keduanya saat sedang bermain di sebuah wahana salju.

"Teuku wisnu shireen berpelukan ????????masyaaAllah," tulis Shireen di bagian caption unggahannya. Dalam foto itu Adam terlihat memeluk sang adik yang terlihat kedinginan. Pose keduanya begitu lucu dan menggemaskan.


Melihat unggahan Shireen itu, tidak sedikit netter yang langsung mengutarakan kekaguman mereka. Netter sekaligus memuji kerukunan kakak beradik itu sekaligus mendoakan agar Adam dan Hawa tumbuh menjadi anak-anak soleh dan sholeha.

"Masyaallah lucu bettt," komentar shandaam***. "Masya Allah... Eh tapi ini beneran, fotocopy an ka Shireen sm Teuku Wisnu," komentar nur_asyif***. "Ya allah gemes banget semoga bisa menjadi anak yang membanggakan aamiin😊😘😘," komentar selvikati***. "Assalamuallaikum,, Maa Syaa Allah πŸ’– πŸ€— abg Teukuwisnu junior sm kk Shireensungkar junior,, bkn tmbh gemesss aja ni sm tingkah nya yg tak mau klh,, Abi sm Maminya sampai klh lo,, sht selalu ya syg 😍😎kompak lg kalau di tmbh ddk Syaa πŸ§•anak2 Syurga Aamiinn 🀲," komentar sitikholisa***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Shireen juga mengunggah foto Adam dan Hawa. Bedanya saat itu kedua bocah lucu ini sedang berakting marah. "Pak wisnu dan bu shireen lagi acting marah ceritanya πŸ˜‚ MasyaaAllah tabarakallah πŸ˜‚β€οΈ," tulis Shireen di bagian caption unggahannya. Postingan itu juga mendapat banyak pujian dari netter yang gemas dengan tingkah mereka berdua.



(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait