Chacha Frederica Beber Bukti Fairuz A. Rafiq Istri Berbakti Ke Suami
Instagram
Selebriti

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Chacha membuat netter semakin takjub dengan sifat solehah dan alim yang dimiliki oleh Fairuz meskipun dirinya diganggu Galih Ginanjar.

WowKeren - Saat ini Fairuz A. Rafiq sedang diuji kesabarannya lantaran ulah mantan suami, Galih Ginanjar. Dalam sindiran yang dilayangkan, Galih Ginanjar menyebut aroma di bagian sensitif mantan istrinya itu bau seperti ikan asin. Sejak saat itu Galih Ginanjar panen cacian dan hujatan dari netter.

Kini salah satu sahabat Fairuz, Chacha Frederica membela sang sahabat dengan memberikan salah satu bukti bahwa Fairuz merupakan sosok istri yang sangat berbakti ke suami. Saat ini Fairuz yang tercatat sebagai istri Sonny Septian memang terkesan diam dan tidak ingin menanggapi serius sindiran Galih Ginanjar itu.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Chacha Frederica pun membeberkan bukti bahwa Fairuz adalah wanita baik-baik dan berbakti kepada Sonny. Dia menemani Sonny yang sedang bekerja. "Assalamualaikum istri sholehah MasyaAllah @fairuzarafiq nemenin suaminya kerja... InsyaAllah Allah yg selalu jaga Allah yg lindungi yaa syg .. Bismillah," tulis Chacha Frederica, 27 Juni lalu.


Dalam video itu Fairuz hanya tersenyum manis ke arah kamera. Fairuz juga sempat membalas unggahan Chacha Frederica di kolom komentarnya. "Wallaikumsalam sayang...mksh yaaa sahabat sholehahku....semangatnya dan doanya...aamiin ya rabb😘❤️🤗 @chafrederica," komentar Fairuz.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang dibuat takjub dengan sosok Fairuz yang kalem dan bersahabat. Netter juga mendoakan agar Fairuz bisa tetap tegar ditengah permasalahan yang dihadapinya.

"MashaAllah.... Wanita2 cantik dan solehah," komentar septria__***. "Aslmkm salam ya ka buat ka fairuz...kuat sabar...," komentar el.la8***. "Sejuk lihat yg begini...daripada lihat boneka Annabelle yg habis 4M🤣," komentar era_abn***.

Sementara itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan mengawal Fairuz untuk melaporkan Galih Ginanjar ke polisi. Galih akan dituntut hukuman selama enam tahun penjara.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait