Dihadiri Presiden Jokowi, Yuni Shara Pamer Ini Usai Hibur Resepsi Putri Gubernur Jatim Khofifah
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membagikan sejumlah momennya saat menghadiri acara resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang digelar di Grand City Convex, Surabaya.

WowKeren - Resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berlangsung meriah saat digelar di Grand City Convex, Surabaya, Sabtu (29/6/2019) malam. Pesta pernikahan Patimasang dan Fadil Wirawan itu dihadiri oleh ribuan tamu undangan.

Sebenarnya pihak keluarga Khofifah hanya menyebar sekitar 2.500 undangan saja. Namun tamu yang hadir ternyata membludak dan diperkirakan mencapai 6 ribu orang.

"Sebenarnya yang kita sebar undangan hanya 2.500 tetapi seperti halnya yang saya katakan sebelumnya kalau ibu kita punya satu undangan bisa yang datang satu bus," ujar perwakilan keluarga Khofifah, Zahrul Azhar Asad atauGus Hans, pada Sabtu (29/6). "Jadi ini estimasinya bisa sampai 5 ribu sampai 6 ribu orang. Itu untuk pagi saja padahal yang kita undang hanya 2.500."

Bukan hanya masyarakat awam saja, sejumlah tokoh politik dan publik figur tampak hadir di acara tersebut. Diantara para tamu undangan, kehadiran Presiden RI Joko Widodo menjadi pusat perhatian malam itu.

Presiden Jokowi terlihat hadir bersama ibu negara Iriana Joko Widodo. Saat datang, para tamu undangan bertepuk tangan dan berlomba-lomba mengabadikan momen ketika Presiden Jokowi menyalami serta berfoto bersama mempelai. Presiden Jokowi dikabarkan langsung menuju acara resepsi tersebut setelah menghadiri acara KTT G20 di Osaka, Jepang.


Selain itu para menteri dan tokoh elit politik Tanah Air juga tampak datang di resepsi pernikahan putri Khofifah. Malam itu, para tamu undangan juga turut dihibur oleh Yuni Shara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni juga membagikan foto-fotonya saat menghadiri resepsi putri Khofifah. Tampak dalam foto yang diunggahnya, ia berpose bersama kedua mempelai pengantin serta Khofifah.

Yuni juga mengunggah foto-foto lainnya ketika bertemu dengan para tamu udangan, termasuk Mahfud MD. Penampilan Yuni ketika menghadiri dan mengibur acara resepsi putri Khofifah ini juga menuai pujian dari netizen. Netizen memuji penampilan Yuni yang terlihat anggun dan cantik di acara tersebut.

"Tetap cantik, terberkati selalu bunda yuni n anak2. Sukses trus," komentar akun @netami***. "Bunda yuni cantikbanget pake gaun anggunnn masyaallah..," komentar akun @roseeleng***. "Aku nontonn lohh.. suara kerenn abis ngga berubah. Terakhir kali nonton mba yuni n mba KD waktu ngisi acara di TMII jaman aku masih SD. Trus nonton langsung lagi acara mantunya bu khofifah.. suaraaa n parasss nya ngga berubahh..," komentar akun @pipietsoediro0***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait