Bakal Nikah Tahun Ini, Tiwi Eks T2 Mulai Geluti Bisnis Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Masih enggan membocorkan identitas calon suaminya, Tiwi lebih bersemangat jika membahas bisnis parfum yang mulai dijalaninya hingga masa waktu menikah nanti datang padanya.

WowKeren - Setelah bercerai dari Shogo Sakuramoto pada tahun 2017, kini kabar gembira datang dari Tiwi T2. Eks anggota T2 ini mengaku akan segera melepas status jandanya di tahun 2019 ini.

Meski demikian, Tiwi masih enggan membocorkan terlalu detil mengenai identitas calon suaminya itu. Wanita cantik bernama lengkap Prastii Dwiarti itu hanya menyebut jika kedua pihak telah melakukan pertemuan keluarga untuk membahas detil pernikahan mendatang.

"Pertemuan keluarga sudah ada. Mohon doanya saja semoga niat baiknya dilancarkan ya," kata Tiwi di acara peluncuran produk parfum miliknya di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juni 2019. "Nggak (dijelasin), ah (identitasnya). Nanti aja. Takut banget. Takut gagal," kata Tiwi berhati-hati.

Tiwi hanya mengatakan singkat bahwa calon suaminya adalah teman lamanya, serta sudah mengenalkannya ke sang anak, Reo Athar Sakuramoto. "Sudah dong portal pertama adalah anak," jelas Tiwi.


Selain menikah, Tiwi juga punya rencana indah lainnya. Bedanya, rencana itu telah dia jalankan saat ini, yakni bisnis parfum. Baru-baru ini Tiwi menjadi brand ambassador sekaligus CEO dalam bisnis barunya tersebut.

"Namanya Parfum Gue. Di mana aku sebagai brand ambassador dan CEO di sana. Parfum ini sangat unik sekali karena dibuat sesuai dengan identitas kita," jelas Tiwi. "Harga jualnya juga dari RP 295 sampai Rp 750 ribu," jelas Tiwi.

Tiwi mengaku bisnis ini merupakan investasinya yang akan bisa dijalankan hingga di masa tuanya nanti, karena dunia artis tidaklah selalu menjanjikan. "Ya ini sebagai investasi di hari nanti. Karena kan dunia hiburan tidak selamanya ya. Banyak pendatang baru yang lebih muda dari aku pastinya," urai Tiwi.

Meski demikian, nantinya Tiwi tidak akan meninggalkan dunia hiburan, terlebih dunia musik yang telah membesarkan namanya. "Nggak kalau ninggalin. Mungkin nanti ada yang ngasih aku lagu soal parfum kan oke tuh. Sekarang off air dan on air masih jalan kok jadi nggak berhenti kalau di nyanyi," pungkas Tiwi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru