Kecantikan Priyanka Chopra di Pernikahan Kedua Sophie Turner dan Joe Jonas Curi Perhatian
Getty Images/Antony Jones
Selebriti

Diselenggarakan pada 29 Juni lalu, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas ini rupanya digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis.

WowKeren - Meskipun telah menikah di Las Vegas pada 1 Mei lalu, namun Joe Jonas dan Sophie Turner rupanya kembali menggelar pernikahan di Prancis. Pernikahan ini digelar pada Sabtu (29/6) lalu, dan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat keduanya.

Sama seperti sebelumnya, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas kembali digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis. Kini, sejumlah foto pernikahan pasangan sejoli ini pun sudah mulai beredar luas di media sosial.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat Sophie menggunakan gaun pengantin berwarna putih sedangkan Joe mengenakan tuksedo hitam. Keduanya juga terlihat beberapa kali berganti pakaian yang disesuaikan dengan rangkaian acara.

Dalam acara tersebut, semua saudara Joe, termasuk istri mereka, juga hadir. Di antara sosok yang menghadiri acara pernikahan Joe dan Sophie, penampilan Priyanka Chopra justru menarik perhatian. Alih-alih menggunakan gaun seperti yang lainnya, istri Nick Jonas ini justru menggunakan pakaian khas negara asalnya, yaitu Sari.


Aktris "Baywatch" tersebut terlihat sangat cantik dalam balutan Sari berwarna pink. Melihat penampilan Priyanka ini, banyak yang memuji aktris cantik tersebut sebagai sosok yang sangat mencintai budaya asalnya meskipun ia telah menjadi bintang besar di Hollywood.

Di sisi lain, sebelumnya Joe dan Sophie sendiri mengikat janji pernikahan di kapel Little White Wedding yang dihadiri keluarga dan sejumlah rekan musisi yang tampil di Billboard Music Awards 2019. Pasangan beda profesi ini menikah dengan iringan lagu "Speechless" dari Dan + Shay.

Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum nantinya mewujudkan pesta impian mereka di Paris. "Mereka tahu mereka perlu mengadakan upacara hukum di AS dan memutuskannya beberapa minggu lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," ungkap salah satu sumber.

Pertimbangan pelaksanaan pernikahan ini juga diambil lantaran keluarga dan kebanyakan rekan-rekan keduanya menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 kala itu. Oleh karenanya, Joe dan Sophie merasa bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengikat hubungan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait