Sudah Resmi Bercerai, Tata Janeta Sedih Akui Masih Sayang Mehdi Zati
Instagram/mehdizati_
Selebriti

Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dikabarkan telah resmi bercerai. Lantas, kini Tata dikabarkan tengah bersedih lantaran masih menyayangi pria yang sudah menjadi mantan suaminya tersebut.

WowKeren - Tata Janeeta sudah resmi bercerai dengan Mehdi Zati. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Tata, Wati Trisnawati seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/6).

Menurut keterangan Wati, Tata dan Mehdi bercerai seacara verstek (menjatuhkan putusan tanpa hadirnya tergugat tanpa bantahan). Keputusan itu diambil lantaran Mehdi tidak pernah hadir sepanjang sidang bergulir.

"Alhamdulillah dikabulkan semua gugatannya. Sekarang putusan secara verstek," ujar Wati di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6). "Pak Mehdi emang tidak pernah hadir. Karena kan dari awal memang dia yang menginginkan perceraian. Sedangkan Mba Tata cuma ingin merealisasikan dan meluruskan saja karena Mehdi ingin bercerai."

Di sisi lain, Feby selaku kakak Tata menyampaikan bahwa adiknya saat ini tengah bersedih dengan perceraiannya itu. Lantas, Feby sendiri juga tak menyangka akan kembali mejadi saksi dalam kasus perceraiannya tersebut.


“Ada urusan, ya dia (Tata Janeeta) pasti merasa sedih karena mana ada pasangan yang mau pisah,” tutur Feby. “Saya pun sebagai keluarga enggak nyangka harus jadi saksi Tata lagi untuk bercerai.”

Lebih lanjut, Feby bercerita bahwa sebenarnya sang adik masih menyayangi Mehdi. Namun tak ada yang bisa dilakukan oleh Feby melainkan hanya berharap agar sang adik dapat kuat menjalani cobaannya.

“Tata masih sayang banget sama Mehdi,” ungkap Feby. “Tapi suaminya itu sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Jadi mau apa lagi? Doakan saja mudah-mudahan Tata kuat dan mendapat hikmah dari cobaan ini.”

Selain itu, Febi juga menceritakan bahwa Tata telah mengupayakan banyak hal untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut. Hal itu dapat dilihat saat Tata dan Mehdi kembali rujuk setelah ditalak oleh suaminya pada 2017 silam. “Semua usaha sudah maksimal, doa pun juga dilakukan. Tapi ini memang sudah putusan akhir,” ujar Feby.

Sementara pihak kuasa hukum juga membenarkan pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa Tata tidak menginginkan apapun dari Mehdi. “Enggak ada permintaan apa-apa, Tata hanya ingin mengabulkan keinginan Mehdi, karena awalnya dia yang yang menginginkan cerai,” jelas Wati.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait