Pamela Safitri Tetap Pede Pamer 'Dada Berontak' Meski Disumpahi Kena Azab, Netter Miris
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Meski kerap kali diingatkan hingga disumpahi kena azab, Pamela Safitri tetap percaya diri membagikan foto dengan pose yang frontal. Seperti yang terlihat di Instagram.

WowKeren - Pamela Safitri kembali menjadi perbincangan warganet karena postingan di Instagram pribadinya. Belum lama ini, ia membagikan potret yang memancing warganet untuk melontarkan komentar.

Personel Duo Serigala itu agaknya tak jera dengan komentar pedas warganet. Meski kerap kali diingatkan hingga disumpahi kena azab, ia tetap percaya diri membagikan foto dengan pose yang frontal.


Dalam foto tersebut, Pamela tampak memakai baju merah dan celana jeans ketat. Ia agaknya sengaja membusungkan dadanya sehingga terlihat semakin besar. Tak hanya itu, Pamela juga menuliskan caption yang tak biasa. "Berat guys bawanyaa," tulisnya melengkapi unggahan.

Tak heran, potret tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar netter merasa miris dengan kelakuan Pamela.

"Gilaaa... Udah gak ada sifat malunya lg.... Awas bs kena azab , kanker ,payudara loh," kata netter. "Semahal apapun dirimu di bayarin tetap saja masih murahan karena sejatinya wanita ada iman dan akhlak gk bakalan mungkin ingin menunjukkan auratnya kesemua orang kek gitu, ingat akhirat nanti semua itu menjadi pertanggungjawaban di hadapan ALLAH nanti," tambah lainnya.

"Ntar jg yg paling pertama meledak d akhirat itu nya soalnya pling berat sm dosanya bagian ituhnya.. kalem ajh neng geulis," ucap yang lain. "Astaghfirullah, miris sih liatnya pdhl dia kan ud diingetin bolakbalik sm netijen yg budiman, pernah mlorot trs nangis2 minta maaf tp ttp gtu. Yah hati2 aja lah ya," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...