'Aladdin' Jadi Film Terlaris yang Dibintanginya, Will Smith Ucapkan 'Terima Kasih' dalam 15 Bahasa
Walt Disney Pictures
Film

'Aladdin' secara resmi menjadi film terlaris yang dibintangi oleh Will Smith setelah berhasil menggeser pencapaian 'Independence Day' yang dirilis pada 1996 silam.

WowKeren - Tentunya bukan rahasia lagi kalau "Aladdin" menjadi salah satu proyek live-action tersukses yang pernah dibesut oleh Disney. Bahkan, film ini menjadi proyek paling sukses yang pernah dibintangi oleh Will Smith sepanjang kariernya sebagai aktor.

Meskipun aktor kondang ini dikenal sudah membintangi film-film populer mulai dari "Independence Day", "Men In Black", "Bad Boys', hingga "I Am Legend", namun siapa sangka jika deretan film tersebut tak mampu mengalahkan kesuksesan "Aladdin", yang bahkan masih tayang di bioskop.


Menurut data Box Office Mojo, "Aladdin" baru-baru ini mencapai pendapatan USD 824 juta di seluruh dunia dan secara resmi menjadi film terlaris yang dibintangi oleh Will. Film terlaris yang dibintangi Will Smith sebelumnya adalah "Independence Day" yang dirilis pada 1996 dan meraup USD 817,4 juta.

Atas pencapaian ini, pemeran karakter Genie tersebut pun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Melalui akun Instagram pribadinya, Will Smith tak segan mengucapkan kalimat "Terima Kasih" dalam 15 bahasa sekaligus untuk para penggemarnya.

"Lewat video yang aku unggah dengan rendah hati dan penuh rasa terima kasih ini, aku mau menyampaikan bahwa pendapatan 'Aladdin' sudah melampaui 'Independence Day'. Film ini jadi film dengan pendapatan terbesar dalam karierku," ungkap Will dalam video singkatnya. "Thank you, sukron, xie xie, domo arigatou, obrigado, grazie mille, gracias, kamsahamnida, danke, todah, dank u, makasih, spasiba, merci beaucoup."

Dalam keterangan unggahannya, Will Smith pun kembali menuliskan keterangan serupa. "'Aladdin' baru saja menjadi film terbesar dalam karierku! Aku merasa terhormat dan aku tidak bisa berkata-kata. (Kalian lihat apa yang aku lakukan di sana? Kalian harus lebih memperhatikannya) Satu-satunya hal yang bisa kukatakan adalah … Terima kasih," tulisnya melengkapi video singkat yang diunggahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...