Nichkhun 2PM Akhirnya Muncul Sebagai Neanthal di 'Arthdal Chronicles', Visual Curi Fokus
Twitter/CJnDrama
TV

Nichkhun muncul memerankan karakter Neanthal bernama Rottip. Kemunculan Rottip tentu saja sempat membuat syok mengingat Neanthal diketahui sudah dibumihanguskan oleh orang-orang Arthdal.

WowKeren - Nichkhun diketahui ikut ambil bagian dalam "Arthdal Chronicles". Setelah cukup lama dinanti, member 2PM itu akhirnya muncul dalam "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" yang tayang pada Minggu (30/6).

Dalam cuplikan episode terbaru "Arthdal Chronicles", Nichkhun muncul memerankan karakter Neanthal bernama Rottip. Kemunculan Rottip tentu saja sempat membuat syok mengingat Neanthal diketahui sudah dibumihanguskan oleh orang-orang Arthdal.

Apalagi Rottip didampingi oleh sosok yang serupa dengan Ragaz (Song Jong Ho) yang diketahui sudah meninggal dan merupakan ayah dari kembar Eun Seom dan Sa Ya (Song Joong Ki).

Begitu tayang, JYP Entertainment lewat akun Instagram resmi untuk para aktor mengunggah foto di balik layar milik Nichkhun. Banyak yang fokus pada visual idol kelahiran tahun 1988 itu yang tampak ganteng meski menjadi Neanthal.


"Aku sama sekali tidak menyadari kalau itu adalah Nichkhun."

"Ini adalah pilihan casting yang bagus."

"Aku pasti akan sulit memaafkan Jang Dong Gun yang memusnahkan suku Neanthal."

"Dia begitu ganteng. Sama sekali tidak sadar kalau itu Nichkhun."

"Entah mengapa aku jadi teringat Severus Snape di HP. Kekekeke."

Sementara itu, penayangan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" akan berakhir pekan ini dan akan digantikan oleh drama "Hotel Del Luna". Sedangkan untuk "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" dijadwalkan akan mulai tayang awal September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru