Ibnu Jamil Sedang Cari Calon Istri Baru, Bakal Lamar Nikita Mirzani?
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Sebelumnya hubungan Ibnu Jamil dengan Nikita Mirzani dikabarkan semakin dekat hingga sering berkomunikasi. Benarkah Ibnu memilih sosok Nikita untuk dijadikan istrinya?

WowKeren - Ibnu Jamil kini diketahui sudah berstatus sebagai duda sejak bercerai dari Ade Maya pada 3 Juli 2018 lalu. Hampir satu tahun menduda, Ibnu mengungkapkan keinginannya untuk mencari pendamping baru.

Akan tetapi, Ibnu mengaku belum menemukan sosok wanita yang bisa menggantikan sang mantan istri. Padahal aktor sekaligus presenter berusia 37 tahun tersebut belakangan ini santer dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita juga sempat membenarkan bahwa ia dan Ibnu sering berkomunikasi lewat video call untuk membicarakan masa depan mereka. Nikita juga tak malu-malu memuji sosok Ibnu yang baik di matanya. Saat ditanya soal Nikita, Ibnu hanya tertawa dan masih menganggapnya sebagai teman.

"Pengin nyari (pasangan baru), cariin dong, enggak punya masalahnya," ujar Ibnu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Enggak ada (hubungan dengan Nikita). Lebih nikmatin aja kesibukan yang ada di depan mata."


Selain memilih untuk fokus dengan pekerjaannya, Ibnu enggan mencari sesuatu yang dirasa tak bisa ia dapatkan. Pemain film "Kulari ke Pantai" tersebut juga mengaku sedang menikmati statusnya sebagai duda serta merasa bahagia dengan hidupnya.

"Gue orangnya enggak pernah mencari sesuatu yang enggak ada di depan mata gue. Karena itu enggak mungkin gue bagi ke orang-orang," jelas Ibnu. "Karena itu cuma ada di kepala gue sendiri dan gue sangat menikmati masa ini juga. Jadi tetap bahagia kok gue, enggak usah takut gue enggak bahagia."

Saat ditanya tentang target menikah lagi, Ibnu memberikan tanggapan santai. "Enggak ada target (menikah lagi) sama sekali. Tapi yang jelas yang jadi target setiap hari, hidup gue harus berwarna," pungkas Ibnu.

Sementara itu, Ibnu kini sedang sibuk mempromosikan web series terbarunya yang berjudul "Yakin Nikah" musim kedua, yang tayang sejak Minggu (30/6). Dalam serial tersebut, Ibnu beradu peran dengan Rama Michael hingga Westny DJ.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait