Nama Uki Ditulis 'Eks NOAH' di Video Ini, Sudah Resmi Hengkang dan Berhijrah?
Instagram/uki_kautsar
Musik

Desas-desus hengkangnya Uki dari NOAH kembali muncul setelah video berikut ini beredar. Padahal Uki tampak ikut terlibat dalam pembuatan single terbaru NOAH, ' Wanitaku'.

WowKeren - Grup band NOAH belum lama ini telah meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Wanitaku". Single tersebut masuk dalam album keempat NOAH yang rencananya dirilis pada September 2019 mendatang.

Sebelumnya, fans NOAH sempat merasa lega karena terlihat sosok Uki dalam vlog proses pembuatan single "Wanitaku". Pasalnya Uki santer dikabarkan hengkang dari NOAH untuk berhijrah sejak beberapa waktu lalu. Apalagi suami Metha Yunatria tersebut sudah jarang terlihat manggung bersama Ariel cs.

Akan tetapi isu hengkangnya gitaris NOAH tersebut kembali muncul, saat Uki muncul dalam video yang diunggah oleh akun @muslimbikerindonesia di Instagram. Dalam video tersebut, Uki mengajak para followers akun Instagram Muslim Biker Indonesia (MBI) untuk mengikuti kajian.


Tak hanya itu, nama Uki juga ditulis dengan tambahan kata "Eks NOAH" di video tersebut, yang menguatkan dugaan bahwa ia sudah hengkang. Sayangnya, akun MBI memilih untuk mengunci kolom komentar pada video tersebut.

"Bismillah. Brotherfillah, Kita diajak saudara kita akhi Uki @uki_kautsar tuh bro.." bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram akun @muslimbikerindonesia pada Sabtu (29/6). "Ngajaknya ke mana yah? Insya Allah ke jalan kebaikan... Terus gaspoll motor kita untuk menuntut ilmu syar'i bro..."

Sementara itu, pihak Musica Studio selaku laber yang menaungi NOAH belum memberikan konfirmasi mengenai status Uki. "Sampai saat ini belum ada (pernyataan resmi), tunggu aja, ya," ujar Gangsar selaku Media Promotion Musica Studio dilansir detikHOT pada Senin (1/7).

Dalam proses pembuatan single "Wanitaku", Uki memang menunjukkan keterlibatannya dalam mixing lagu dan lebih banyak berkutat di balik layar. Banyak fans NOAH mengharapkan Uki tak hengkang dari grup band yang membesarkan namanya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru