Fairuz A. Rafiq Berlinang Air Mata Saat Laporkan Mantan Suami, Hotman Paris Tolak Berkomentar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz A. Rafiq resmi melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar, terkait ucapan mengenai 'ikan asin' yang belakangan menjadi viral dan dianggap telah melecehkan semua wanita.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq akhirnya melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, terkait hinaan "ikan asin" yang dilontarkan dalam konten vlog YouTube milik Rey Utami. Fairuz didampingi sang suami Sonny Septian, kakak ipar Ranny Fadh A Rafiq, serta kuasa hukum Hotman Paris Hutapea, resmi melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7).

Dalam kesempatan tersebut, Ranny ditunjuk Fairuz dan pihak keluarga untuk menjadi juru bicara. Menurut Ranny, bukan hanya harkat dan martabat keluarganya yang dilecehkan oleh Galih, melainkan seluruh wanita. Selain itu, Fairuz disebut telah menegur Rey Utami sebagai pemilik konten, namun malah mendapatkan tanggapan yang menyakitkan hati.

Fairuz Menangis

Fairuz yang berada di sisi Ranny terlihat tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Saat Ranny membacakan surat laporan mereka, Fairuz juga sempat menangis. Sonny pun berusaha menenangkan sang istri dan membantu Fairuz mengusap air mata.

Usai Ranny selesai membacakan laporan, Hotman menambahkan bahwa jumpa media kali ini hanya dapat dilakukan sebatas itu. Hotman juga meniadakan sesi tanya jawab karena menilai Fairuz tidak sanggup memberikan tanggapan apapun.


"Saya kira tidak ada konferensi pers hari ini, hanya sebatas itu," tegas Hotman. "Tidak ada tanya jawab karena yang lebih kompeten Fairuz tidak sanggup berkata-kata. Jadi mohon maaf, kami pulang dulu."

Sebagai kuasa hukum, Hotman pun menolak memberikan tanggapan. Hotman rupanya merasa tidak memiliki wewenang karena pihak keluarga Fairuz hanya memberikan izin Ranny untuk menyampaikan laporan terkait kasus sang klien dengan Galih.

"Itu sudah instruksi keluarga, atas instruksi klien, hanya dia (Ranny) jubirnya kali ini," imbuh Hotman. "Untuk sementara, wajah gantengku disimpan dulu."

Hotman pun enggan berkomentar mengenai kemungkinan Galih untuk mengajak mediasi. "Belum tahu. Tanya penyidik dong," tutup Hotman sambil meninggalkan Polda Metro Jaya bersama Fairuz dan rombongan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru