Harga Tiket Fanmeeting 'Running Man' di Indonesia Akhirnya Dirilis, Penasaran?
Twitter
Selebriti

Pihak penyelenggara juga sudah mencantumkan syarat & ketentuan penting dalam seat plan tersebut. Fanmeeting 'Running Man' akan digelar pada 17 Agustus di Istora Senayan.

WowKeren - Saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Haha memang sudah membocorkan akan menggelar fanmeeting "Running Man" di Tanah Air.

Setelah lama dinanti, pihak penyelenggara fanmeeting "Running Man" akhirnya merilis harga tiket. Seat plan nantinya akan terbagi dalam 5 kategori yakni Platinum, Gold, Silver, Bundling A hingga Bundling B.


Melihat dari seat plan yang sudah dirilis, tampak kategori Platinum berwarna merah, merupakan yang paling dekat dengan panggung. Sedangkan yang terjauh dan hanya di bagian sudut panggung ada kategori Silver.

Tiket fanmeeting termahal adalah Bundling A yang dijual seharga Rp 3.250.000 (gabungan kategori Platinum dan foto grup). Sedangkan tiket termurah dijual dengan harga Rp 800 ribu (hanya duduk).

Harga Tiket Fanmeeting \'Running Man\' di Indonesia Akhirnya Dirilis, Penasaran?

Source: Twitter

Pihak penyelenggara juga sudah mencantumkan syarat & ketentuan penting dalam seat plan tersebut. Salah satunya adalah mengenai harga tiket fanmeeting dalam seat plan yang belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin.

Tiket fanmeeting sendiri sudah bisa dibeli oleh fans mulai Senin (1/7) hari ini di Tokopedia. Fanmeeting "Running Man" nantinya akan digelar pada 17 Agustus mendatang di Istora Senayan pukul 18:30 WIB.

Sementara itu, member "Running Man" saat ini juga tengah mempersiapkan proyek fanmeeting di Korea Selatan untuk pertama kalinya. Konten fanmeeting yang akan ditampilkan oleh Lee Kwang Soo cs bahkan dijadikan tim produksi sebagai misi selama beberapa episode.

You can share this post!

Related Posts
Loading...