Diplo Akui Ponselnya Disita Saat Hadiri Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas di Prancis
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya Diplo memang diketahui pernah membocorkan pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas pada 1 Mei lalu melalui Instagram Story miliknya.

WowKeren - Meskipun telah menikah di Las Vegas pada 1 Mei lalu, namun Joe Jonas dan Sophie Turner rupanya kembali menggelar pernikahan di Prancis. Sama seperti sebelumnya, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas kembali digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis.

Pernikahan ini digelar pada Sabtu (29/6) lalu, dan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat keduanya di industri hiburan. Tak terkecuali Diplo, yang sebelumnya juga hadir di pernikahan Joe dan Sophie di Las Vegas.

Diplo pun tak segan membagikan potretnya saat menghadiri acara pernikahan Joe dan Sophie di Paris. Namun kali ini, hitmaker "Genius" tersebut mengaku hanya bisa membagikan satu foto lantaran ponselnya disita selama prosesi pernikahan berlangsung.

"Ini adalah satu-satunya foto yang bisa kuambil dari pernikahan Joe dan Sophie Turner Jonas karena mereka mengambil ponselku dan memasukkannya ke dalam sel selama upacara berlangsung," tulisnya melengkapi unggahannya.


Tentunya keterangan unggahan Diplo ini merujuk pada ulahnya yang membocorkan pernikahan Joe dan Sophie pada 1 Mei lalu. Diketahui, kabar pernikahan Joe dan Sophie di Las Vegas memang pertama kali beredar usai Diplo membagikan sebuah video di Instagram Story miliknya.

Joe sendiri sebelumnya pernah buka suara soal ulah Diplo yang membocorkan acara sakralnya tersebut. "Dia (Diplo) benar-benar mengacaukannya," kelakar anggota Jonas Brothers ini. "Aku menyayangi Diplo, tapi dia lebih menyayangi Instagramnya. Dia mengunggah hampir setiap lima detik."

Namun lebih lanjut, Joe mengklaim bahwa ia dan Sophie sama sekali tak merasa kesal pada Diplo meskipun DJ kenamaan tersebut sudah membocorkan pernikahan mereka. "Kami hanya menertawakannya. Kami menyukai itu dan berpikir bahwa itu konyol," tambahnya.

Di sisi lain, sebelumnya Joe dan Sophie sendiri mengikat janji pernikahan di kapel Little White Wedding yang dihadiri keluarga dan sejumlah rekan musisi yang tampil di Billboard Music Awards 2019. Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum mewujudkan pesta impian mereka di Paris.

Sementara itu, beberapa tamu undangan yang terlihat hadir dalam upacara pernikahan Joe dan Sophie di Paris di antaranya adalah Maisie Williams, Wilmer Valderrama beserta kekasihnya, Amanda Pachecho, lalu ada Ashley Graham beserta suaminya, Justin Ervin, serta Dr. Phil McGraw yang pekan lalu membocorkan tanggal pernikahan Joe dan Sophie.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel