Cut Keke Kabur dari 'Cinta Suci', Sebut Irish Bella Menantu Matre
Instagram/cutkeke_xavier
TV

Pada 1 Juli 2019, 'Cinta Suci' telah memasuki episode 420. Dikenal sebagai menantu kesayangan, Cut Keke mendadak menyebut Irish Bella sebagai wanita matre di episode hari ini, kenapa?

WowKeren - Pada hari ini, Senin (1/7), sinetron "Cinta Suci" telah memasuki episode 420. Sinetron yang mengudara di SCTV ini bisa ditonton setiap hari mulai pukul 20.25 WIB. Dibintangi pasangan suami istri Ammar Zoni (Marcel) dan Irish Bella (Suci), bagaimana cuplikan "Cinta Suci" episode 420?

Lewat akun resmi di Instagram, SCTV mengunggah trailer "Cinta Suci" episode 420. Dalam trailer itu, Wahida (Cut Keke) yang sempat menyebut Suci sebagai menantu kesayangan, tiba-tiba menghinanya sebagai perempuan matre lantaran kecewa.

Wahida tak belum mengetahui penyakit serius yang sedang diidap Suci dan mengira menantunya menggugat cerai Marcel karena putranya jatuh miskin. Lantaran kesalahpahaman, Wahida kemudian mengusir Suci yang malah disusul Marcel putranya. Marcel yang kasihan dengan Suci akhirnya memilih pergi dari rumah dan hal itu membuat Wahida sakit hati.

Kesal karena tidak ada satu orang pun yang peduli. Bahkan keempat anak Wahida yang lain yaitu Sandi (Renald Ramadhan), Sisca (Dianda Sabrina), Selvy (Sheila Rizkyana) dan Bunga (Haico Van der Veken) ikut menyalahkan lantaran membuat Marcel pergi, Wahida akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah.


"Sekarang kalian sampaikan sama Marcel," kata Wahida. "Mama memang nggak bisa ngebahagiain harta seperti yang papa berikan ke Marcel, buat Marcel nyenengin istrinya yang matre itu.

Penggemar kemudian mengomentari trailer "Cinta suci" di atas. Mereka dibuat heran lantaran Wahida yang awalnya begitu dekat dengan Suci namun malah jahat ke sang menantu. Namun tidak sedikit pula netter mendukung ibu Marcel.

"Ini kenapa wahida malah dibuat jahat sie pdhl slm ini plg kompak sm suci *agak aneh," komentar akun @titisam***. "Filme aneh. Aneh banget. Bu wahida kok ga punya perasaan. Muter2 aja isiy. Kpan sleseiy seh," sahut akun @de_tie***.

"Bukan salah Bu Wahida .. karena peran suci terlalu naif dan nyebelin lama2," tulis akun @rompies***. "Lah kan mama wahida g tau kalo sucay sakit.taunya kan dia minta cerai karna marcel miskin.ini pasyi seru kalo marcel tau mamanya ikut2 kayak istrinya yg suka kabur kaburan kalo ad masalah.dipastikan marcel pusiiiiing 7 putaran da istri sakit diculik pula.anaknya meningal ditambah mamanya mingat," balas akun @yunaita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel